Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Eva Bellissima mendadak ramai diperbincangkan publik usai dikabarkan menikah dengan komedian Kiwil. Foto keduanya melangsungkan akad ada di situs berbagi video YouTube. Kabar pernikahan tersebut cukup mengejutkan publik, termasuk istri pertama Kiwil, Rochimah. Sebab ini bukan kali pertama dia dikabarkan menikah lagi.

Belum lama ini komedian 48 tersebut juga sempat diisukan menikahi perempuan bernama Venti figianti, namun dibantahnya. Kini banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Eva Bellissima. Perempuan asal Kalimantan Barat itu bukan orang baru di panggung hiburan Tanah Air.

Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Penasaran dengan profil Eva Bellissima? Berikut fakta-faktanya yang dirangkum Suara.com:

1. Tadinya berstatus janda

Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Eva Bellissima lahir pada 6 Februari 1989 di Pontianak, Kalimantan Barat. Dia diketahui seorang janda beranak satu. Dari pernikahan pertamanya, Eva Bellissima dikarunia anak perempuan bernama Evelyn.

Di Instagram, ia kerap membagikan potret bersama putri tercinta yang sudah beranjak remaja.

2. Pengusaha

Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Eva Bellissima ternyata seorang pengusaha sukses di kampung halamannya Pontianak, Kalimantan Barat. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadi miliknya @evabelisima_official. Di situ, ia mengunggah foto truk berisi kelapa sawit setiap kali memasuki masa panen.

Load More