Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Matamata.com - Menjadi seorang public figur harus rela kehidupannya jadi sorotan. Terlebih saat seorang selebriti melakukan sesuatu yang dianggap tak lumrah dilakukan oleh public figur.

Salah satunya adalah perkara kerokan. Kerokan yang dianggap sebagai pengobatan tradisional itu masih dilakukan para artis ini dan percaya bisa menghilangkan masuk angin.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Siapa saja nih para artis yang pernah pamer kerokan? Simak di bawah ini ya.

Baca Juga:
Viral Video Raffi Ahmad Dikerokin Merry: Sultan Kenal Kerokan Juga!

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pamer kerokan (Instagram.com)

Di tahun 2018, Ayu Ting Ting ketahuan dikerokin sang ibu. Mengeluh mual dan masuk angin, akhirnya ia memilih untuk kerokan dibanding berobat ke dokter.

Sayangnya, saat pamer tubuhnya merah karena kerokan, ia justru dituduh umbar aurat.

Baca Juga:
Terkenal Tajir Melintir, 5 Artis Ini Tak Gengsi Jajan di Warung Kaki Lima

2. Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani kerokan. [Instagram]

Dikenal kaya raya, Nikita Mirzani ternyata suka dikerokin. Ia pernah pamer terang-terangan punggung merah penuh bekas kerokan.

"Aku kerja bagai kuda Tapi Di nikmati. Terima kasih TUHAN," tulis Nikita yang memperlihatkan bekas kerokan diantara tatonya.

Baca Juga:
3 Artis Tak Gengsi Naik Mobil Pick Up, Tapi Ada yang Sampai Dikucilkan

3. Jessica Iskandar

Bekas kerokan di punggung Jessica Iskandar bikin salfok (Instagram @inijedar)

Saat merayakan ulang tahun yang ke 32, Jessica terlihat hadir di sebuah restoran dengan baju yang memperlihatkan punggungnya. Tapi netizen dibuat salfok dengan bekas kerokan.

"Happy birthday Jedar. Mohon maaf ini udah cantik-cantik lihat dulu dong dari belakang," ujar Tya Ariestya menunjukkan bekas kerokan di punggung Jedar.

4. Marion Jola

Marion Jola kerokan (Instagram.com/marionjola)

Si seksi Marion Jola juga tak malu pamer kerokan di punggung. Ia memperlihatkan bekas kerokan yang mulai memudar.

"Goal dari karantina, akhirnya aku melakukannya. Kerokan," tulis penyanyi yang akrab disapa Lala ini, Jumat (29/5/2020).

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikerokin Merry (Instagram.com/lambeh_turrah)

Baru-baru ini, Raffi pamer saat tengah dikerokin Merry, asistennya. Terlalu sibuk kerja, ia merasa tak enak badan hingga minta dikerokin.

"Guys gue dikerokin lagi nih guys sama si Merry guys. Aduuuh," kata Raffi. "Merah nggak Mer?" tanya Raffi sembari memperlihatkan punggungnya yang memerah. "Gimana nggak merah, tidurnya jam 4 subuh," sahut Merry.

Load More