Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad semakin sibuk dengan kegiatannya di dunia entertainment. Dari unggahan terbaru di Instagram, Dimas diketahui baru saja melakukan sesi pemotretan pada Kamis (17/12/2020). Pemotretan itu dilakukan di kantor Rans Entertainment.

Belum diketahui tujuan dari pemotretan ini. Tapi Dimas membocorkan bahwa beberapa orang hebat terlibat dalam proyek ini, termasuk fashion stylist langganan Nagita Slavina, Wanda Hara.

Dimas jelas tampil beda dalam kesempatan ini. Wajah cowok berdarah Sunda itu dipolesi makeup agar terlihat semakin menawan saat dipotret. Begitu juga dengan rambutnya yang ditata sedemikian rupa.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Baru Sadar Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina, Sampai Googling Lho

Dimas kemudian membagikan video singkat saat dirinya tengah bersiap sebelum menjalani sesi pemotretan. Ia juga sedikit memberi bocoran hasil fotonya dalam unggahan yang sama.

Dimas Ahmad jalani pemotretan. (Instagram/@dimas_baam)

Tak butuh waktu lama, unggahan Dimas itu langsung diserbu netizen. Mereka ramai memuji penampilan tampan "kembaran" Raffi Ahmad itu.

Kemudian ada juga yang tertarik dengan makeup wajah yang dipakai Dimas. Mereka heran lantaran riasan tersebut terlihat sangat natural.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Pengen Punya Cewek kayak Nagita Slavina, Sholehah dan Beradab

"A Dimas ganteng banget, damage bet dah @dimas_baam (emoji hati)," komentar netizen.

"Salfok ke makeupnya sih. Makeup tapi kayak nggak makeup (emoji jempol) the best," puji lainnya.

"Iya emang keren ya. Ciri khas make up Ryan Ogilvy emang begitu, nude make up. Check Instagram dia deh," timpal yang lain.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Pakai Tas Berasa Tambah Ganteng, Ternyata Harganya Segini

"Iya sist, istilahnya make up no make up," sambung lainnya. (Nur Khotimah)

Load More