Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fast and Furious (Universal Pictures)

Matamata.com - Malam tahun baru 2020 bisa dibilang cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Menyambut tahun baru 2021, masyarakat tak bisa lagi menyambutnya dengan pesta meriah lantaran pandemi virus corona. Namun, jangan khawatir, sebab selama Anda berada di rumah saja akan banyak film bioskop spesial hadir di televisi. Tayangannya beragam, mulai dari Indonesia, Korea hingga Hollywood.

SpiderMan: Far From Home bakal hadir di malam tahun baru. Disusul spin off dari pahlawan Super ini, Venom.  Masih dari kawasan Hollywood, ada aksi balap dan petualangan dari geng Fast Furious. Disusul genre action lain dari Korea Selatan, Extreme Job

Spiderman : Far From Home. (Youtube/SonyPicturesEntertainment)

Satu yang tak boleh ketinggalan ada film yang baru saja memborong enam Piala Citra di FFI, Perempuan Tanah Jahanam. Seperti apa sinopsis serta jadwal tayang deretan film tersebut? Berikut selengkapnya. 

1. SpiderMan: Far From Home

Spiderman Far From Home (instagram.com/tomholland 2013)

Film ini mengisahkan kehidupan Peter Parker (Tom Holland) yang baru saja kehilangan Tony Stark di Avengers. Ia kemudian pergi berlibur ke Eropa bersama teman-temannya.

Di tengah liburan, Parker didatangi Nick Fury salah satu tim dari Avengers. Sang Spider Man diperkenalkan dengan Quentin Beck untuk bekerja sama hadapi musuh mereka, Hydro Man.  SpiderMan: Far From Home akan tayang di Trans TV pukul 19.00 WIB

2. Venom

Film Venom [Press Release]

Masih berkisah seputar SpiderMan, akan hadir Venom.  Film yang masuk jajaran box office Amerika Utara ini juga tayang di Trans TV pukul 22.00 WIB. Filmnya menceritakan Eddie Brock (Tom Hardy) seorang jurnalis yang menyelidiki kasus rahasia.

Load More