Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Fast X. (IMDb)

Matamata.com - Kabar gembira bagi penggemar film Fast and Furious. Pasalnya edisi kesepuluh dari film ini yang bakal segera tayang di bioskop pada 19 Mei 2023 mendatang dengan judul Fast X.

Bahkan trailer film yang disutradarai oleh Louis Letterier ini juga sempat jadi trending di YouTube. Film terbaru Fast and Furious ini akan menampilkan musuh baru dan musuh lama.

Masih berfokus dalam usaha menyelamatkan keluarga dan sahabat, seperti apa ceritanya? Yuk, intip dulu sinopsis Fast X berikut ini!

Baca Juga:
Fast and Furious 9 Rilis Trailer Baru, Aksi Dom Cs Penuh Ketegangan

Sinopsis Fast X

Sinopsis Fast X. (IMDb)

Fast X berfokus pada cerita tentang keluarga dan sahabat Dominic Toretto yang kembali diancam oleh musuh. Dominic yang diganggu oleh musuhnya yang bernama Dante yang merupakan anak dari Hermen Reyes, musuh Dom di Fast Five (2011).

Target utama Dante adalah anak Dominic yang baru berusia 8 tahun. Namun, ternyata selain Dante ada musuh lain yang juga hadie dan mengganggu kehidupan Dom.

Baca Juga:
Sinopsis Fast and Furious 9, Kehidupan Baru Keluarga Dom Tak Berjalan Mulus

Lantas, akankah Dominic berhasil menyingkirkan para musuhnya dan terbebas dari gangguan seperti yang sudah-sudah? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop nanti.

Daftar Pemain Fast X

Sinopsis Fast X. (IMDb)

Seperti biasa, film ini akan menampilkan pemain-pemain dari edisi sebelumnya. Ada Vin Duesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez, dan sebagai Letty Ortiz.

Baca Juga:
Putra Vin Diesel Bintangi Film Fast and Furious 9, Ini Bocorannya!

Beberapa pemain lama seperti Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Sung Kang, dan Scott Eastwood juga masih tampil dalam sekuel film Fast and Furious ini.

Selain oara pemain lama, beberapa nama baru juga akan turut berakting dalam film Fast X. Diantaranya ada Jason Momoa, Daniela Melchior, Brie Larson,Helen Mirren, dan sederet pemain lainnya.

Fakta Menarik Fast X

Sinopsis Fast X. (IMDb)

Setelah membaca sinopsis Film Fast X, simak juga yuk sederet fakta menariknya berikut ini!

1. Sebelum akhirnya disutradarai oleh Louis Letterier, film Fast X awalnya sempat mengalami perubahan sutradara. Film kesepuluh Fast and Farious ini sebelumnya akan digarap oleh Justin Lin, sutradara Fast and Furious 9.

2. Diantara film Fast Furious pertama hingga sekarang, edisi kesepuluh ini menjadi film dengan budget terbesar. Budgetnya mencapai angka 340 juta dimana jumlah tersebut lebih besar 70% dari film sebelumnya yang dirilis tahun 2021 lalu.

3. Pemeran Luke Hobbs, Dwayne Johnson menolak kembali membintangi Fast and Furious ke-10 dan 11. Meski sempat mendapat permohonan terbuka dari Vin Diesel, namun aktor satu ini menyampaikan dengan tegas tak akan kembali namun tetap mendukung para pemeran lainnya.

4. Film Fast X awalnya direncanakan tayang pada tahun 2021. Namun karena pandemi COVID-19, film tersebut akhirnya bakal rilis pada pertengahan Mei mendatang.

Nah, itu dia sinopsis Fast X berikut daftar pemain dan fakta menariknya. Buat yang penasaran dengan filmnya, catat tanggal rilisnya, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More