Yohanes Endra | MataMata.com
Presiden Jokowi Terciduk Nonton Fast X di Bioskop. (Twitter)

Matamata.com - Presiden Jokowi Terciduk Nonton Fast X, Satu Studio Terancam Gagal Fokus: Paspampresnya Cakep

Momen Presiden Joko Widodo alias Jokowi menonton film Fast X di sebuah bioskop sempat mencuri perhatian netizen.

Kejadian ini terungkap ketika seorang netizen secara kebetulan bertemu dengan Presiden Jokowi ketika sedang menuju tempat duduknya di dalam bioskop tersebut.

Baca Juga:
Pak Jokowi dan Ibu Iriana Ngedate di Bioskop Bikin Penonton Ketar-ketir, Pilihan Film Disorot: Sederhana Sekali Bapak

Dalam momen tersebut, terlihat Jokowi berhenti sejenak dan tersenyum ke arah kamera. Ia juga melambaikan tangan sebelum melanjutkan perjalanan menuju tempat duduknya.

Kebersamaan Jokowi dengan masyarakat yang hadir dalam momen tersebut menunjukkan kedekatan dan kebersahajaan Presiden dalam berinteraksi dengan warga negara.

Berdasarkan caption yang ditulis pada unggahan akun mimi julid, diketahui bahwa Jokowi menonton film di salah satu studio biasa di bioskop tersebut.

Baca Juga:
Farhat Abbas Sentil Presiden Jokowi, Minta Tak Jadi Beking Gibran di Pemilu 2024

Hal ini menunjukkan bahwa Jokowi menghargai dan menikmati hiburan seperti halnya masyarakat umum, tanpa privilisasi khusus.

Sederet netizen langsung heboh mengomentari video tersebut.

"Pasti Pak Jokowi abis nonton Fast X kecewa karena ending nya ngegantung," komentar netizen.

Baca Juga:
Dede Sunandar Maju Jadi Caleg: The Next Jokowi nih

"Kalau aku di situ udah pasti gak bakal fokus nonton, sibuk tolah toleh sambil mikir 'eh ini paspampres-nya seat-nya yang mana aja kira-kira yha.. Depan gw nih warga ape ajudan.. Itu yang di sudut depan potongannya kek intel.. Yang ono lagi nyamar apa yak," imbuh netizen yang lain.

"Dulu aku pernah ikut acara tv jadi penonton nya, di kursinya tuh paspampres udah nyebar di belakang ada, depan ada pojok ada, malah bikin gak fokus mana cakep-cakep," timpal netizen lainnya. (Tama Setyo)

Load More