The Maze Runner. (Youtube/20thCenturyStudios)

Matamata.com - The Maze Runner merupakan salah satu film survival yang seru banget. The Maze Runner sendiri mendapatkan rating sampai 6,8 diketahui dari IMDB.

Tayang di 2014, film ini mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dalam MTV Movie Award di tahun 2015 loh. Dan malam ini, kamu bisa nonton The Maze Runner di layar kaca.

The Maze Runner. (Youtube/20thCenturyStudios)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film The Maze Runner di bawah ini :

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Soul, Ceritakan soal Passion dalam Hidup

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Thomas yang tiba-tiba terbangun di lift. Ingatannya hilang dan tak dapat mengetahui apapun, termasuk namanya sendiri.

Ia pun muncul di suatu tempat yang berisi tiga puluh remaja laki-laki tanpa ingatan masa lalu. Pria di dunia ini pun sudah belajar banyak untuk bertahan hidup dengan berbagai aturan sendiri dalam lingkungan yang sangat tertutup.

The Maze Runner. (Youtube/20thCenturyStudios)

Mereka hidup dari hasil tani mereka sendiri dan membuat sebuah persediaan. Tak hanya bertahan hidup, namun ada kelompok yang mencoba menemukan cara untuk melarikan diri lewat sebuah Labirin yang mengelilingi tempat tinggal mereka.

Baca Juga:
Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata

Ada salah satu aturan dimana tak boleh memasuki labirin tersebut kecuali kelompok tersebut. Hal inilah yang menggelitik Thomas untuk mengetahui lebih lanjut.

Di dunia ini pun akhirnya terbagi menjadi dua kelompok, yakni pertama mereka yang mau mempertaruhkan nyawa untuk melarikan diri dan mereka yang ingin tetap mempertahankan hidup di dalam dunia ini.

The Maze Runner. (Youtube/20thCenturyStudios)

Lalu, apa nih yang akan dilakukan oleh Thomas selanjutnya? Kalau penasaran, tonton film The Maze Runner malam ini di GTV pukul 21.30 WIB.

Baca Juga:
Sinopsis Along With The Gods The Last 49 Days, Tayang Perdana di TV

Load More