Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Baru-baru ini, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista menuai perhatian. Pasalnya, menurut Celine Evangelista rumah tangganya dengan Stefan William sedang ada masalah.

Stefan William dan Celine Evangelista sendiri sudah menikah sejak 10 November 2016. Keduanya telah lima tahun menjalani pernikahan dan dikaruniai dua anak.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Sebelum menikah sama Celine Evangelista, Stefan William sendiri digosipkan dengan beberapa artis cantik. Simak rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad Benarkan Stefan William - Celine Evangelista Ribut

1. Yuki Kato

Yuki Kato. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Yuki Kato dan Stefan William pertama kali digosipkan pasca main sinetron bareng di Arti Sahabat. Chemistry yang bagus di antara keduanya pun sering bikin baper.

Banyak yang mengira keduanya pacaran karena terlihat mesra di luar maupun saat main sinetron. Namun, saat itu Yuki Kato maupun Stefan William hanya mengaku sebagai sahabat.

Baca Juga:
Mbak You Dihujat Ramal Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]

Sebelum pacaran sama Natasha Wilona, Stefan William juga digosipkan sama Ariel Tatum. Keduanya tampil bersama saat ulang tahun Ariel Tatum ke-14.

Tak lama setelah momen tersebut, Ariel Tatum mengaku pacaran dengan Stefan William. Namun, keduanya akhirnya berpisah setelah 2,5 tahun berpacaran.

Baca Juga:
Celine Evangelista Izinkan Stefan Syuting sama Natasha Wilona Gegara Ini

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Stefan William dan Natasha Wilona jadi pasangan yang dielu-elukan, bahkan hingga kini. Keduanya memang selalu tampil mesra dan serasi saat masih pacaran. Sayangnya, ada beberapa fans fanatik yang masih menjodohkan keduanya bahkan saat Stefan William dan Celine Evangelista sudah menikah.

Itu tadi tiga artis cantik yang pernah dekat sama Stefan William. Wah, cantik semua nih!

Load More