Ridho Rhoma (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ridho Rhoma kembali berurusan dengan pihak berwajib karena narkoba. Ia dinyatakan positif amfetamin beberapa waktu lalu.

Ridho Rhoma pun menambah daftar artis tertangkap tiga kali karena kasus narkoba. Tak hanya putra Rhoma Irama, di dunia hiburan sendiri ada beberapa artis tiga kali tertangkap karena narkoba.

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (Evi Ariska/Matamata.com)

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

Baca Juga:
Rentetan Kasus Ridho Rhoma, 3 Kali Masuk Penjara karena Narkoba

1. Imam S Arifin

Tersangka kasus sabu, Imam S Arifin (baju tahanan warna hijau) saat dirilis oleh Polres Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016). [suara.com/Nanda]

Jadi pedangdut senior, Imam S Arifin dapat sorotan saat ditangkap karena kepemilikan narkoba. Imam S Arifin ditangkap pertama kali tahun 2008 silam di Medan, Sumatera Utara.

Kemudian, Imam S Arifin kembali ditangkap pada 2010 dan 2016 karena menyimpan paket sabu-sabu. Ia menjadi salah satu artis yang tiga kali ditangkap karena kepemilikan narkoba.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Narkoba Lagi, Rhoma Irama Diserbu Fans

2. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn (Matamata.com/Evi Ariska)

Istri Faisal Harris ini juga sudah tiga kali tertangkap tangan menggunakan narkoba. Yang pertama, ia ditangkap pada 2005 lalu kemudian di tahun 2009.

Nggak kapok, Jennifer Dunn ditangkap lagi pada bulan Desember 2017 lalu. Hal ini cukup mengagetkan publik pasca Jennifer Dunn dilabrak karena disebut pelakor rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Positif Amfetamin

3. Fariz RM

Fariz RM dikenalkan polisi dalam gelar perkara kasus narkoba di Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). (Ismail/Suara.com)

Musisi senior yang satu ini juga sudah tiga kali ditangkap Polisi karena narkoba. Awalnya pada bulan Oktober 2007, kemudian Fariz RM ditangkap lagi pada tahun 2015.

Pada akhir Agustus tahun 2018, Fariz RM kembali ditangkap saat membawa alat penghisap sabu dan dua paket narkoba. Ini menjadi ketiga kalinya Fariz RM ditangkap karena narkoba.

4. Rio Reifan

Rio Reifan [Suara.com/Ismail]

Pesinetron yang pernah membintangi Tukang Bubur Naik Haji ini kembali ditangkap karena kasus narkoba. Polisi mengamankan barang bukti sebesar 0,0128 gram pada Agustus 2019.

Sebelumnya, ia ditangkap pada 2015 atas kepemilikan sabu dan divonis 1 tahun 2 bulan. Setahun kemudian bebas, ia kembali ditangkap karena kasus yang sama pada 2017.

5. Ridho Rhoma

Ridho Rhoma [Alfian Winanto/Suara.com]

Awal Februari 2021 ini, Ridho Rhoma kembali berurusan dengan polisi karena terciduk positif Amfetamin alias ekstasi. Sebelum kasus yang terbaru saat ini, Ridho Rhoma sudah dua kali jalani masa hukuman karena narkoba pada tahun 2017 dengan barang bukti sabu. Saat itu Ridho terbukti mengonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu, tepat pada Maret 2017 lalu. Sayangnya setelah bebas, hukumannya makin berat jadi 1,5 tahun penjara. Ia pun harus kembali mendekam di balik jeruji besi

Itu tadi lima artis tertangkap tiga kali karena kasus narkoba.

Load More