Sinopsis film Seo Bok. (Youtube/EonTalk)

Matamata.com - Film Seo Bok yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Gong Yoo bakal segera tayang di Bioskop. Film Korea tentang kloning manusia ini bakal tayang di tanggal 15 April 2021 mendatang.

Film Sci-Fi ini menjadi salah satu yang ramai ditunggu fans. Bukan tanpa sebab, cerita yang unik dengan pemain hebat membuatnya ramai dinantikan.

Sinopsis film Seo Bok. (Youtube/EonTalk)

Matamata.com telah merangkumkan sinopsis film Seo Bok yang dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film The Box, Dibintangi Chanyeol EXO dan Tayang di Bioskop

Kisah berawal dari perusahaan teknologi yang mengembangkan kloning manusia pertama di dunia. Seo Bok merupakan kloning manusia yang hadir dari persilangan sel manusia dengan rekayasa genetika.

Di tengah perkembangan Seo Bok, ada mantan agen intelijen yang bernama Ki Heon mengawal pemindahannya ke salah satu tempat. Ki Heon awalnya tak sadar, namun rupanya misinya sangatlah berbahaya.

Sinopsis film Seo Bok. (Youtube/EonTalk)

Seo Bok sendiri disinggung jadi makhluk hidup yang istimewa dan menyimpan rahasia soal kehidupan abadi. Banyak pihak licik yang menginginkan Seo Bok jadi miliknya.

Baca Juga:
Sinopsis dan Jadwal Tayang The Falcon and The Winter Soldier

Ki Heon pun harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan misinya yaitu melindungi Seo Bok. Penasaran dengan perjalanan Ki Heon dan Seo Bok?

Setelah kamu baca sinopsis film Seo Bok, bisa tonton di Bioskop mulai 15 April 2021.

Baca Juga:
Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik Generasi 90an Melankolia

Load More