Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal ultah ke-34 tahun pada (23/3/2021) lalu. Sang suami, Sukhdev Singh pun merayakan pertambahan usia sang istri dengan mewah dan hangat bersama orang terdekat.

Ibu dua anak itu merayakan ulang tahunnya di Bali dengan meriah dan penuh warna. Dekorasinya sendiri terlihat simpel tapi mewah dengan sentuhan balon dan bunga.

Bunga Zainal dan suami (Instagram/@bungazainal05)

Yuk intip di sini 3 potret ultah Bunga Zainal yang mewah dan penuh kehangatan.

Baca Juga:
3 Momen Bunga Zainal Rayakan Ulang Tahun, Surat dari Anak Bikin Mewek

1. Hadiah Sang Suami

Bunga Zainal dan suami (Instagram/@bungazainal05)

Bunga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang turut berperan dalam perayaan ulang tahunnya yang indah. Keduanya tampak berpose mesra penuh tawa di depan dekorasi balon nuansa pink dan oranye.

"Kebahagiaan adalah memiliki seorang suami yang juga sahabatmu. Thank you suamiku untuk hari yang indah," tulis Bunga Zainal pada captionnya semalam (24/3/2021).

Baca Juga:
4 Outfit Bunga Zainal saat di Bali, Makin Cantik Bak ABG!

2. Tamu Sudah Di-PCR

Ultah Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga mengundang sedikit teman dekat di hari ultahnya yang indah dan mewah. Tamu yang hadir tidak lebih dari 15 orang dan sudah dites swab.

"Thankyou guyssss #mybrithdayparty. Note (semua teman teman yg datang sudah melakukan PCR dan tamu tidak lebih dr 15 orang)," tulis ibu dua anak ini sembari memposting potret kebersamaan bersama tamu undangan.

Baca Juga:
Dituduh Cewek Matre, Bunga Zainal: Suami Malah Nyuruh Aku Shopping

3. Emak-Emak Rasa ABG

Bunga Zainal dan suami (Instagram/@bungazainal05)

Siapa sangka Bunga sudah punya dua anak dan sudah menginjak 34 tahun. Pasalnya penampilan Bunga yang kala itu memakai dress warna violet dengan detail leher V tampak begitu awet muda bak ABG. Suaminya sendiri terlihat gagah dalam balutan kemeja biru muda.

"HBD kak Bunga. Artis yang tetap awet muda. Semoga kak Bunga selalu sehat," kata netizen. "Ultah ke-17 ya teh," sebut yang lain. "MasyaAllah kak Bunga emak emak rasa ABG," puji netizen.

Load More