Sinopsis Cruella. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Matamata.com - Spin-off live action dari film One Hundred and One Dalmatians menjadi salah satu yang ditunggu. Yap, ialah Cruella yang bakal tayang di bulan Mei 2021 mendatang.

Karakter Cruella de Vil sendiri dibawakan oleh Emma Stone. Dari trailer yang tayang, Cruella de Vil terlihat amat totalitas diperankan oleh aktris cantik ini.

Sinopsis Cruella. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis Cruella di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film When They See Us, Diskriminasi Hukum Remaja Kulit Hitam

Film ini bermula dari seorang gadis bernama Estella yang pintar dan kreatif. Ia memiliki niat untuk terkenal karena hasil karya desainnya.

Estella yang sejak usia 12 tahun menjelajahi kota London berteman dengan dua orang pencuri. Estella dan dua orang pencuri tersebut pun hidup di Kota London.

Sinopsis Cruella. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Bakat Estella di dunia mode rupanya mencuri perhatian Baroness von Hellman. Hubungan keduanya sangat menarik dan membuat Estella berubah menjadi Cruella de Vil yang ingin balas dendam.

Baca Juga:
Sinopsis Patriots Day, Mark Wahlberg Bongkar Teror Pengeboman

Semenjak saat itu juga, Cruella de Vil mulai terobsesi dengan kulit anjing, terlebih pada dalmatian. Kisah mengapa Cruella de Vil membenci anjing dalmatian pun akan dijelaskan di film ini.

Siap nonton Cruella de Vil yang kejam? Kamu bisa streaming di Disney Hotstar pada 28 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga:
Tayang di Netflix, Sinopsis American Psycho yang Dibintangi Christian Bale

Load More