Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Menarik Film Barbie (IMDb)

Matamata.com - Film Barbie telah berhasil melampau film Avengers Endgame sebagai film terlaris sepanjang masa di Alamo Drafthouse. Alamo Drafthouse merupakan jaringan bioskop populer yang terkenal teater Amerika. Pendapatan film besutan Greta Gerwig diketahui saat ini telah mengantongi 596 juta dollar atau Rp9 triliun di Amerika Utara dan 2,35 miliar atau Rp20,4 triliun dari seluruh dunia.

Kendati berhasil mengalahkan film Avengers: Endgame, jumlah ini masih belum menyangi film The uper Mario Bros yang menjadi film terlaris tahun ini dengan pendapatan 1,35 miliar atau Rp20,5 triliun.

Fakta Menarik Film Barbie (IMDb)

“Greta Gerwig telah membuat film selama bertahun-tahun dan kami sangat bersemangat untuk menjadikan 'Barbie' sebagai film No. 1 kami yang baru di Alamo Drafthouse, membuktikan bahwa film berkualitas bagus memberikan banyak manfaat kepada penonton,” kata Alamo CEO Drafthouse Michael Kustermann dikutip dari Variety, Minggu (03/09/2023).

Baca Juga:
Flashback Momen Ngakak Di Dorm Super Junior, Eunhyuk Ingat Momen Saat Disangka Ajak Wanita

Sementara itu, sebelumnya film Barbie dikabarkan telah melampaui film Hollywood favorit lainnya yaitu Joker, untuk menjadi gelar WB terbesar ketiga secara internasional.

Fakta Menarik Film Barbie (IMDb)

Bukan cuma Joker, Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film-film seperti Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, Aquaman, dan The Dark Knight Rises.

Baca Juga:
Sule Baper Soal Tuduhan Pelawak Sombong, Langsung Beri Pembelaan Ke Denny Cagur: Saya Saksinya

Load More