Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film Story of Kale: When Someone's in Love. (IMDb)

Matamata.com - Film Story of Kale: When Someone's in Love ini merupakan film karya negeri yang proses produksi dilakukan selama masa pandemi. Diketahui, proses syuting memakan waktu 30 hari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko, menyampaikan bahwa proses syuting film Story of Kale ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang super ketat, bahkan melebihi anjuran prokes yang dianjurkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Bukan hanya rapid test, menggunakan masker, dan cuci tangan dengan sabun. Semua yang terlibat dalam proses syuting tersebut, mulai dari pemain hingga kru, semuanya melakukan swab test terlebih dulu sebelum syuting demi memcegah penyebaran virus covid-19.

Baca Juga:
Sinopsis Film Cruella, Emma Stone Jadi Fashionista Punk Tahun 70-an

Selain itu, para pemeran dan crew juga melakukan karantina mandiri di hotel yang memang sudah dipesan khusus. Selama berlangsungnya proses syuting, para pemain maupun crew hanya diperbolehkan pulang-pergi ke hotel dan lokasi hingga proses syuting selesai. 

Film Story of Kale: When Someone's in Love. (IMDb)

Nama dan Pemain Story of Kale: When Someone's in Love

Aktor sekaligus penyanyi Ardhito Pramono akan memerankan toko utama, yaitu Kale. Ardhito akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans, yang akan memerankan tokoh Dinda.

Baca Juga:
Tiru Fashion Ikonik di Film Jadul, Model Celana Luna Maya Diomongin

Adapun tokoh-tokoh lainnya yaitu Arya Saloka yang berperan sebagai Argo, Tanta Ginting berperan sebagai Tanta Gilbert Pohan berperan sebagai Gilbert, Roy Sungkono berperan sebagai Roy, dan Azizah Hanum berperan sebagai Hanum

Sinopsis Story of Kale: When Someone's in Love

Film ini menceritakan tentang seorang tokoh bernama Kale yang bertemu dengan Dinda. Setelah bertemu beberapa kali, Kale mulai merasa jatuh hati pada Dinda. Sampai akhirnya, Kale menginginkan menjalin kasih dengan Dinda, bukan hanya sekedar teman biasa.

Baca Juga:
3 Film Thailand Romantis, Dijamin Bikin Kamu Baper!

Film Story of Kale: When Someone's in Love. (IMDb)

Kale pun meyakinkan Dinda bahwa dia akan membahagiakannya dan akan memenuhi segala keinginannya jika terus bersama-sama. Keduanya pun berusaha untuk memberikan yang terbaik. Mereka berusaha untuk saling menciptakan bahagia, mengobati luka, serta berdamai dengan trauma.

Hingga pada hari yang tak biasa, Dinda  tiba-tiba ingin menyudahi hubungan dengan Kale. Meski awalnya Kale merasa berat. Namun, akhirnya keduanya pun memilih menjalani hidup masing-masing, layaknya orang asing.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis Story of Kale: When Someone's in Love. Bisa dibilang, film ini awal mula mengapa Kale sulit untuk menjalin hubungan serius di film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’.

Baca Juga:
Sinopsis Film When They See Us, Diskriminasi Hukum Remaja Kulit Hitam

Film Story of Kale yang tayang secara serentak di bioskop online pada 23 Oktober 2020 lalu. Film ini sukses memikat para penonton.
 
 
Kontributor: Ulil Azmi

Load More