Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Mutia Ayu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Moses, adik almarhum penyanyi Glenn Fredly, ingin mewujudkan cita-cita sang kakak yang belum terealisasi. Salah satunya adalah konser 25 tahun Glenn Fredly berkarya di panggung musik Tanah Air.

"Tadi dia (Glenn Fredly) mau ada konser 25 tahun, kami akan tetap rencanakan, kami pengen lakukan itu, konser 25 tahunnya dia," kata Moses ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Mutia Ayu (MataMata.com/Yuliani)

Hanya saja, Moses belum membocorkan kapan dan di mana konser tersebut akan digelar. Yang jelas semua orang-orang terdekat Glenn akan dilibatkan.

Baca Juga:
Penuh Haru, 3 Momen Mutia Ayu Kenang Setahun Glenn Fredly Meninggal Dunia

"Dari manajemen dan keluarga, diteruskan kepada kak Ayu (suami Glenn) dan juga Gewa (anak Glenn) tentunya," kata Moses.

Setahun Glenn Fredly meninggal dunia. (Instagram/@mutia_ayuu)

Sedianya, konser 25 tahun berkarya akan digelar pada 2020. Kepada media, Glenn pernah bercerita bahwa konsernya berlangsung di beberapa titik, yakni Surabaya, Maluku, Papua, dan berakhir di Jakarta.

Namun, belum terwujud rencana itu, Glenn dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Si pelantun Januari itu meninggal dunia pada 8 April 2020 setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Baca Juga:
Pajang Foto Besar Glenn Fredly di Rumah, Mutia Ayu Ajarkan Ini ke Putrinya

Kemarin, keluarga dan teman-teman memperingati satu tahun meninggalnya Glenn Fredly. Salah satu kegiatan acara tersebut adalah tabur bunga dan panjatkan doa di makam Glenn di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Load More