Yohanes Endra | MataMata.com
London Has Fallen. (IMDb)

Matamata.com - Masih ingatkah kalian pada film Olympus Has Fallen yang tayang beberapa tahun lalu? Yap, sekuel dari film ini diberi judul London Has Fallen, dan menawarkan cerita yang tak kalah seru dari film sebelumnya.

London Has Fallen dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, dan beberapa nama besar lain. Film ini bercerita mengenai tindakan pengamanan dan penyelamatan banyak tokoh negara di dunia, ketika mendatangi pemakaman Perdana Menteri Inggris. Inilah sinopsis London Has Fallen selengkapnya.

London Has Fallen. (IMDb)

Sinopsis London Has Fallen

Baca Juga:
Sinopsis Film Buya Hamka, Vino G Bastian Totalitas Abis Jadi Peran Utama

Kedatangan para pemimpin dunia ke Inggris untuk menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris yang meninggal secara mendadak mengundang perhatian seluruh masyarakat di dunia. Kejadian sebelumnya, yang diceritakan pada Olympus Has Fallen, masih membekas di ingatan penduduk dunia.

Tak heran jika banyak negara melakukan pengamanan ekstra dalam melindungi pemimpin negaranya yang datang, agar kejadian serupa tak terulang lagi.

Keberangkatan Presiden AS sendiri benar-benar dipersiapkan dengan sungguh-sungguh. Kini, sang mantan agen telah kembali bertugas, dan menjadi pimpinan dari pasukan pengamanan presiden tersebut. Tanggung jawab besar diberikan padanya untuk mengantarkan Presiden AS ke Inggris, kemudian kembali membawanya pulang.

Baca Juga:
Sinopsis My Roommate is a Gumiho, Drakor Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day

Kesempatan berkumpulnya para pemimpin dunia ini tidak dilewatkan oleh para teroris untuk melakukan penyerangan. Dengan banyaknya pemimpin negara yang berkumpul di satu tempat, akan lebih mudah memberikan pukulan bagi dunia ketika serangan berhasil. Pada awal serangan sendiri Presiden AS sudah menjadi target utamanya.

Film semakin seru manakala serangan teroris secara terbuka dilakukan di London, tempat para pemimpin dunia berkumpul. Tidak sedikit negara yang kemudian menarik pemimpinnya kembali, meski sudah terlambat.

London Has Fallen. (IMDb)

Sang agen dihadapkan pada skenario yang lebih buruk. Ia harus menyelamatkan seluruh pemimpin dunia dalam serangan bersenjata yang dilakukan oleh teroris secara terbuka.

Baca Juga:
Sinopsis Olympus Has Fallen, Mantan Agen Selamatkan Presiden Amerika

Dapatkah ia melakukan tugas ini tanpa menimbulkan korban?

Film ini sendiri menjanjikan tontonan seru dengan aksi tembak menembak, bela diri, serta negosiasi yang tak berkesudahan. Cocok untuk disaksikan bersama teman-teman, London Has Fallen adalah film yang sangat menarik untuk Anda.

Nah, itulah sedikit sinopsis London Has Fallen tersebut semoga bisa jadi pengantar yang berguna. Jadi saat sahur nanti jangan lupa nonton film ini Trans TV. (I Made Rendika Ardian)

Baca Juga:
Sinopsis Film 2 Guns Dibintangi Denzel Washington dan Mark Wahlberg

Load More