Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Hidup dengan kekayaan melimpah membuat Nagita Slavina bisa membeli apa saja yang ia inginkan. Salah satunya yakni tas-tas branded kelas dunia. Diketahui, wanita yang tengah mengandung anak kedua itu punya banyak koleksi tas-tas branded yang harganya tak murah.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat istri Raffi Ahmad itu mengantar putranya, Rafathar ke dokter gigi. Nagita tampak menenteng tas mewah.

Tas Nagita Slavina (Instagram.com)

Melihat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tas tersebut harganya mencapai Rp53 juta.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis, Sikap Rafthar Disorot: Sweet Banget!

"#NagitaSlavina wearing #BottegaVeneta 'Small Arco' from bottegaveneta.com $3,650 / 53.000.000 IDR," tulis admin @fashion_nagitaslavina.

Netizen selalu takjub dengan harga barang milik Nagita. Salah satunya dengan harga tas tersebut yang disebut kelewat mahal.

Nagita Slavina sahur pertama bareng Raffi Ahmad (Instagram.com)

"Di shopee juga banyak mamagi, harga nya 53.000 tapi," tulis netizen. "Di senggol tasnya mama gigi setara dengan disenggol motor," sahut yang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Emosi sama Kelakuan Nagita Slavina: Kalau Belanja Pakai Otak!

"Tas 53 jeti diketekin, kalo aku mah bakal di peluk terus biar ga kena debu lo," lanjut netizen. "53jt dikepet di ketek," celetuk netizen.

Gara-gara punya kebiasaan beli barang-barang mahal, Nagita sampai dimarahi Raffi Ahmad. "Belanja lo kira-kira lo. Pakai otak jangan pakai dompet. Mikir nggak, cari duit susah," kata Raffi Ahmad mengeluarkan unek-uneknya dalam video yang diunggah @mak_inpoh di Instagram pada Rabu (28/4/2021).

Nagita lantas membalas ucapan suaminya dengan kalimat menohok. "Suka-suka gue, emang gue minta-minta elo?" jawab Nagita Slavina sewot.

Baca Juga:
3 Koleksi Hiasan Rambut Nagita Slavina, Ada yang Seharga Motor!

Load More