Yohanes Endra | MataMata.com
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Matamata.com - Jenazah Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, dikabarkan akan dimakamkan pada hari Minggu di pemakaman San Diego Hills. Pemakaman ini sering digunakan sebagai peristirahatan terakhir sejumlah artis dan tokoh. Berikut deretan artis yang dimakamkan di San Diego Hills.

San Diego Hills Memoral Parkd and Funeral home adalah salah satu pemakaman terkenal di Indonesia. Letaknya berada di kawasan Karawang, Jawa Barat. Pemakaman yang dibuka pada tahun 2007 ini punya harga cukup fantastis. Tak jarang banyak tokoh dan selebriti yang memilih pemakaman ini sebagai peristirahatan terakhir. Melansir Suara.com, berikut adalah artis yang dimakamkan di San Diego Hills.

Joanna Alexandra (MataMata.com/Herwanto)

1. Ashraf Sinclair

Baca Juga:
5 Artis Dinikahi Pendeta, Joanna Alexandra Dipisahkan Maut

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tahun 2020 lalu. Meski berasal dari negeri Jiran Malaysia, namun jenazah Ashraf Sinklair dikebumikan di San Diego Hills pada 18 Februari 2020.

Ashraf Sinclair [Instagram]

2. Ferry Wijaya

Almarhum Ferry Wijaya adalah suami dari artis Ririn Ekawati. Meninggal karena sakit leukemia, Ferry Wijaya dikebumikan di San Diego Hills pada Juni 2017.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Dipeluk Kerabat Saksikan Jenazah Raditya Oloan

Ririn Ekawati dan suami Ferry Wijaya. (Instagram)

3. Oka Mahendra Putra

Manager sekaligus mantan kekasih selebgram Awkarin ini juga dimakamkan di San Diego Hills pada Juli 2017 lalu.

Oka Mahendra dan teman-temannya di AS (Instagram)

4. Raymond Hartanto

Baca Juga:
Jenazah Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Dibawa ke RSPAD

Raymond Hartanto adalah adik dari presenter kenamaan Boy William. Raymond meninggal dunia karena kecelakaan di Yogyakarta. Ia dimakamkan di San Diego Hills pada September 2019.

Boy William di pemakaman sambil memeluk foto sang adik, Raymond Hartanto. [Instagram]

5. Raditya Oloan

Raditya Oloan suami Joanna Alexandra meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di Ruang ICU RSUP Persahabatan pada Kamis (6/5/2021). Rencananya jenazah Raditya Oloan akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021).

Raditya Oloan [Instagram Choky Sitohang]

Itulah 5 artis yang dimakamkan di San Diego Hills. Meski tubuhnya membaur bumi, semoga arwah mereka diterima disisi-Nya.

Load More