Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani mengumumkan bahwa dirinya menggelontorkan dana tak sedikit sebagai investor Holywings. Bersama Hotman Paris, Nikita Mirzani jadi salah satu pemegang saham tempat hiburan tersebut. Ternyata ada beragam bisnis Nikita Mirzani yang telah dijalani selain jadi pemegang saham Holywings lho. 

Kesempatan mengembangkan bisnis dan mendapatkan pundi-pundi rupiah mengalir tentu saja akan didapatkan Nikita Mirzani. Tak sedikit bisnis Nikita Mirzani yang turut mendatangkan keuntungan untuknya.

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Tapi apa saja bisnis Nikita Mirzani yang mendatangkan pemasukan yang besar untuknya sampai saat ini? Simak di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi.

1. Fashion dan Produk Kosmetik

Nikita Mirzani [Instagram]

Salah satu pemasukan besar untuk Nikita Mirzani berasal dari dunia bisnis fashion dan produk kosmetik. Mulai dari produk pakaian, bikini, hingga pakaian muslim beberapa tahun yang lalu.

Bisnis produk kecantikan yang dimilikinya juga tak kalah berkembang di waktu yang bersamaan. Bahkan belakangan Nikita mengembangkan produk kosmetik untuk pria.

2. Oleh-Oleh Daerah

Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Selain bisnis fashion dan produk kosmetik, wanita yang akrab disapa Niki ini juga memiliki produk oleh-oleh khas berbagai daerah di Indonesia.

Load More