Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea bekerja sama dengan Nikita Mirzani di bidang bisnis kuliner. Keduanya menjadi pemegang saham di restoran Holywings. Merayakan kerja sama tersebut, Nikita Mirzani tak ragu bergelendotan ke partner kerjanya di hadapan awak media. Dengan senyum semringah, bintang film Comic 8 itu memeluk Hotman Paris.

Meluruskan kemesraan ini, Hotman Paris Hutapea menerangkan istrinya tidak akan cemburu. Sebab sang istri disebut sudah memahami sifatnya. "(Istri) sudah kebal," kata Hotman Paris Hutapea ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Jumat (7/5/2021).

Hotman Paris sesumbar bahwa dirinya tak pernah menyakiti perasaan sang istri, Agustianne Marbun. "Saya orang yang nggak pernah nyakitin hati istri," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Hotman Paris Beli Saham Holywings: 4 Deposito Jebol!

Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Hanya saja, pernyataannya itu tegas dibantah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu kemudian mengulik kembali masa lalu Hotman Paris.

"Bohong itu kemarin, yang sama artis senior," kata Nikita Mirzani menimpali.

Singkat namun menusuk. Bantahan Nikita Mirzani membuat Hotman Paris tak bisa berkutik.

Baca Juga:
Hotman Paris dan Nikita Mirzani Kompak Beli Saham Holywings: Makin Panas

Nikita Mirzani memang tak menyebut siapa sosok artis senior yang bersama Hotman Paris Hutapea.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Namun, di kisah masa lalu, Hotman Paris Hutapea sempat dekat dengan Merriam Belina sekira 2006. "Kami dinner di Pondok Indah Mall, terus selama berjam – jam kita asyik ngobrol sambil kemudian timbul rasa cinta,” kata Hotman Paris di kanal YouTube Rans Entertainment, Januari 2019.

Kedekatan mereka sampai menimbulkan isu pernikahan di Las Vegas pada 2008. Namun tuduhan itu langsung dibantah pihak Meriam Bellina.

"Bahwa pihak kedua (Hotman Paris) membantah adanya pernikahan yang terjadi dengan pihak pertama (Meriam Bellina) sebagaimana yang telah diberitakan selama ini,” ujar Ria Latifah, kuasa hukum Meriam Bellina yang mengurus perdamaian diantara kliennya dan Hotman pada Mei 2012.

Load More