Irma Joanita | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen spesial, termasuk untuk artis tanah air. Namun, sayangnya ada beberapa artis tanah air yang harus merayakan tanpa adanya sosok suami lagi.

Beberapa artis Muslim ini resmi cerai di tahun 2021. Mereka pun akan merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa sosok pendamping.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Penasaran nggak nih ada siapa aja artis rayakan Hari Raya Idul Fitri? Langsung kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini:

1. Ririe Fairus

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram)

Ririe Fairus resmi bercerai dari Ayus Sabyan pada Maret 2021 lalu. Ia pun menjalani bulan Ramadhan 2021 tanpa suami dan berstatus janda.

Sama halnya dengan Hari Raya Idul Fitri kali ini. Ia pun akan merayakan dengan keluarga tanpa pendamping.

2. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda. (Suara.com/Heri)

Nindy Ayunda masih mengecap nikmatnya Hari Raya Idul Fitri tahun lalu bareng suami dan anak-anak. Namun berbeda dengan tahun 2021 ini, ia resmi cerai dengan sang suami karena permasalahan KDRT yang sempat ia pendam.

Load More