Irma Joanita | MataMata.com
Fakta Jeffrey Eipstein. (Youtube/Netflix, Instagram/@melindafrenchgates)

Matamata.com - Jeffrey Epstein merupakan salah satu pengusaha dalam sektor perbankan dan keuangan. Sosoknya menuai perhatian karena dikenal dekat dengan elit internasional hingga selebriti.

Sosok Jeffrey Epstein sendiri disebut dekat dengan Bill Gates dan membuat Melinda Gates tak nyaman dengan pertemanan suaminya tersebut. Dilansir dari Wall Street Journal, Melinda Gates bahkan ingin menggugat cerai sejak tahun 2019.

Bill Gates dan Melinda Gates (Instagram/@thisisbillgates)

Bill Gates sendiri disebut suka nongkrong di apartemen Jeffrey Epstein sampai malam. Matamata.com pun telah merangkumkan fakta Jeffrey Epstein dari berbagai sumber di bawah ini :

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Bill Gates Cerai Tanpa Merendahkan Pasangan

1. Miliarder ternama dunia

Fakta Jeffrey Eipstein. (Youtube/Netflix)

Jeffrey Epstein merupakan pengusaha dalam bidang keuangan dan perbankan. Sebelumnya, ia merupakan lulusan New York University dan menduduki jabatan mentereng di sebuah perusahaan.

Jeffrey Epstein sendiri pun akhirnya sukses mengembangkan bisnisnya. Ia juga membangun yayasan besar dengan nama Jeffrey Epstein VI Foundation.

Baca Juga:
Komentari Bill Gates Cerai, Hotman Paris Singgung Harta Gono Gini

2. Kenalan dengan selebriti hingga elit internasional

Fakta Jeffrey Eipstein. (Youtube/Netflix)

Jadi miliarder ternama, tentunya Jeffrey Epstein mengenal deretan artis papan atas Hollywood. Ia bahkan terhubung dengan kalangan elit internasional.

Beberapa nama yang disorot mulai dari Kevin Spacey, Chris Tucker, Pangeran Andrew, Donald Trump sampai Bill Clinton dan Bill Gates. Tak heran jika sosok Jeffrey Eipstein menuai perhatian dunia.

Baca Juga:
Bill Gates dan Melinda Gates Cerai setelah 27 Tahun Menikah

3, Kena kasus jual beli anak

Fakta Jeffrey Eipstein. (Youtube/Netflix)

Jeffrey Eipstein pun menuai perhatian di tahun 2002-2005 setelah terlibat kasus jual beli anak sebagai budak seks. Berdasarkan keterangan yang menyelidiki, Jeffrey Eipstein melakukan eksploitasi remaja di bawah umur.

Kasus yang satu ini disebut terjadi di Manhattan, New York hingga Florida. Namun, Jeffrey Eipstein masih bebas setelah kasus tersebut mencuat.

Baca Juga:
Baru Dilamar Pria Arab, Ini Deretan Fakta Menarik Putri Bill Gates

4. Tahun 2019

Fakta Jeffrey Eipstein. (Youtube/Netflix)

Di tahun 2019, akhirnya Pengadilan Federal Manhattan memutuskan Jeffrey Eipsten bersalah. Namun, ia tetap mendapat hukuman yang spesial.

Jeffrey Eipstein mendapatkan hukuman 13 bulan penjara, namun ia bisa meninggalkan 6 bulan seminggu untuk bekerja. Sayangnya, ia tetap tak mengaku bersalah dalam tuduhan tersebut.

5. Bunuh diri

Fakta Jeffrey Eipstein. (Youtube/Netflix)

Saat menunggu persidangan untuk dakwaan jual beli anak perempuan di bawah umur, Jeffrey Eipstein dikabarkan meninggal dunia. Ia disebut bunuh diri saat sedang ditahan sehari setelah pengadilan mengeluarkan dokumen berisi testimoni korban Jeffrey Eipstein.

Itu tadi lima fakta Jeffrey Eipstein sosok yang diduga jadi teman dekat Bill Gates dan penyebab Melinda Gates menceraikannya. Wah, ngeri juga ya sosok Jeffrey Eipstein ini.

Load More