Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Nastusha Olivia Alinskie (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Matamata.com - Nastusha Olivia Alinskie putri pertama dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini kini telah genap berusia empat tahun. Nastusha yang lahir pada 9 September 2016 ini sekarang sudah menjadi kakak. Sosok Nastusha juga menjadi perhatian netizen terutama saat menunggu kelahiran adiknya. Kehidupan keluarganya yang penuh kasih sayang dan harmonis nampaknya menjadi salah satu alasan mengapa Nastusha juga begitu sayang pada adik laki-lakinya.

Bahkan ia tidak nampak iri dengan kelahiran Dante Oliver Alinskie. Di akun Instagram nya yang sudah memiliki dua dua pengikut ini juga sering dibagikan momen manis Nastusha dengan Dante. Memang kakak idaman ya Nastusha.

Nastusha dan Dante (Instagram.com)

Nastusha juga kerap tampil cantik dengan outfit keren, termasuk kostum dari karakter Princess Disney. Belum lama ini Nastusha juga menggunggah potretnya yang berpakaian layaknya Ana dan Elsa. Yuk coba disimak cutenya potret Nastusha Olivia Alinskie dengan kostum princessnya.

1. Anna Frozen

Potret Nastusha Olivia Alinskie (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Tampil cantik dengan rambut dijepit ke samping kanan, senyum Nastusha nampak begitu manis. Kali ini ia mengenakan kostum yang dipakai Anna dari film animasi Frozen.

Kostum bernuansa warna tosca itu nampak begitu pas di tubuh kecilnya. Ia berdiri di atas batu dengan senyum kecilnya yang menawan. Gemes banget ya.

2. Elsa Frozen

Potret Nastusha Olivia Alinskie (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Tampaknya Nastusha memang menyukai karakter dari film populer Frozen. Setelah mencoba kostum layaknya Anna, kini giliran kostum Elsa yang dikenakan. Sama-sama cantik dan lucu. Kali ini rambutnya diikat ke belakang dengan poni yang ditata rapi. 

Load More