Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Assyifa Nuraini yang lebih dikenal sebagai adik pedangdut Ayu Ting Ting berulang tahun ke-25 pada 11 Juni 2021. Momen spesial ini tentu saja ikut dirayakan oleh sang kakak. Melalui postingan Instagram, pelantun single "Sambalado" itu mengucapkan selamat ulang tahun beserta doa dan pesan manis untuk sang adik.

Bersama fotonya saat memberikan kue ultah Syifa, Ayu menulis, "Happy birthday adik teteh yang terasyang @syifaasyifaaa semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, tambah dewasa."

Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Bilqis (Instagram/@aytingting1992_)

Tak lupa Ayu memberikan doa untuk adiknya itu, "Jangan suka ngambek terus, makin pinter usahanya dan bisnisnya, dan selalu jagain teteh y, pokoknya semoga apa yang dinginkan tercapai amin....wish u all the best n always love u my sis." Untuk mengenal sosok adik Ayu Ting Ting lebih jauh, simak lima fakta Assyifa Nuraini berikut ini.

1. Populer di Medsos

Fakta Assyifa Nuraini (instagram/@syifaasyifaaa)

Sama seperti sang kakak, Syifa juga populer di media sosial. Akun Instagram pribadinya @syifaasyifaaa memiliki satu juta followers lho. Nama besar Ayu Ting Ting menjadi salah satu alasan ketenaran Syifa. Namun dara kelahiran 1996 ini juga sangat aktif di media sosial.

Popularitas Syifa di media sosial membuatnya sering dikontrak endorse dari berbagai produk mulai dari makanan hingga skincare. Meski bukan artis, popularitasnya di media sosial tidak main-main.

2. Sering Dibully Netizen

Fakta Assyifa Nuraini (instagram/@syifaasyifaaa)

Sorotan yang diterima Syifa tidak datang tanpa resiko. Aktivitasnya di media sosial tak pernah luput dari sorotan. Daripada pujian, Syifa justru lebih banyak mendapatkan komentar negatif alias dibully oleh netizen. Alasannya pun macam-macam.

Load More