Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Momen haru Najwa Shihab hadiri acara kelulusan putra gantengnya. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Najwa Shihab dan sang suami Ibrahim Assegaf sudah 24 tahun menikah. Keduanya pun tampak semakin harmonis.  Meski jarang dipamerkan ke publik, tapi rumah tangga Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf selalu adem ayem dan jauh dari gosip. Kira-kira apa ya rahasianya?

Simak potret keharmonisan Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf berikut ini.

1. Najwa Shihab yang dinikahi Ibrahim Assegaf tahun 1007 lalu memiliki seorang putra bernama Izzat Assegaf. Berikut adalah potret Najwa dan Baim saat menemani sang putra dalam pameran sains. Putra Najwa nampak meneliti koral yang jadi topik penelitiannya.

Baca Juga:
Najwa Shihab Jadi Korban Pelecehan: Kita Harus Berani Melawannya!

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf. [Instagram]

2. Keluarga kecil ini juga sering berlibur bersama. Salah satunya adalah menonton konser Colplay bareng di tahun 2017 lalu di Bangkok. Harmonis kan.

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf. [Instagram]

3. Diakui Najwa, menikah di usia muda membuatnya merasa tumbuh bersama sang suami yang usianya lebih tua 6 tahun darinya. 

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf. [Instagram]

4. Bukan orang biasa, Baim ternyata merupakan seorang ahli di bidang hukum. Ia adalah seorang pengacara di bidang Perbankan & Keuangan, Restrukturisasi & Kepailitan, Corporate M & A. Baim juga pernah mendapat penghargaan di tahun 2016 dalam penghargaan IFLR 1000 Leading Lawyer in Financial & Corporate, Banking and M&A.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Cantiknya Najwa Shihab ternyata Menurun dari Sosok Ini

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf. [Instagram]

5. Meski jarang dipamerkan, tapi Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf selalu harmonis. Apalagi Najwa sering memberikan puisi manis yang menggambarkan suasana hatinya.

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf. [Instagram]

Demikianlah 5 potret Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf yang sudah 24 tahun menikah dan keharmonisannya bikin iri.

Baca Juga:
Rossa Syok Wajah Aslinya Dibongkar Najwa Shihab: Maaf, Aku Gak Punya Alis

Load More