Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Nama Melly Goeslaw tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Melly Goeslaw merupakan musisi terkenal yang telah melahirkan banyak karya. Bahkan, Melly Goeslaw juga sering menciptakan lagu untuk dinyanyikan para penyanyi terkenal lain. Dalam berkarya, Melly Goeslaw juga selalu ditemani suaminya, Anto Hoed. 

Melly Goeslaw memiliki ruang studio sehingga membuatnya rajin untuk berkarya. Melly Goeslaw beberapa kali mengunggah foto yang menunjukkan studio di rumahnya. Tidak hanya itu, Melly Goeslaw juga mengunggah potret berbagai sudut yang ada di rumahnya itu.

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Beberapa waktu belakangan ini, tersiar kabar bahwa rumah masa kecil Melly Goeslaw terancam akan digusur. Di samping itu, Melly Goeslaw kerap menunjukkan berbagai keunikan di sudut rumahnya yang saat ini ditinggali bersama Anto Hoed. Dari foto-foto yang diunggah Melly Goeslaw, tampaknya Melly Goeslaw menyukai motif bunga dan senang menggunakan karpet sebagai alas di lantainya. Penasaran seperti apa potret rumah yang ditinggali Melly Goeslaw?

Baca Juga:
Melly Goeslaw Sedih Rumahnya Terancam Digusur: Saya Akan Berjuang!

1. Potret Rumah Melly Goeslaw Ada Hiasan Piring Antik dan Grand Piano

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Dari unggahan foto ini, sudah tampak keunikan sudut di rumah Melly Goeslaw. Ya, dapat dilihat bahwa banyak piring antik dan bermotif unik yang dijadikan hiasan dinding di rumah Melly Goeslaw. 

Motif yang ada di piring-piring tersebut rasa-rasanya sangat pas dan cocok dengan wallpaper bermotif bunga yang menempel di dinding rumah Melly Goeslaw. Selain piring antik, ternyata Melly Goeslaw juga memiliki grand piano yang diletakkan di ruangan itu. Warna grand piano itu tampak sangat cocok dengan warna lantai kayu rumahnya. Estetik sekali ya rumah Teh Melly!

Baca Juga:
3 Potret Transformasi Melly Goeslaw: Kini Langsing bak Masih Gadis

2. Potret Rumah Melly Goeslaw Punya Studio Musik

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Tidak salah lagi jika seorang musisi memiliki studio musik di dalam rumahnya. Tak terkecuali Melly Goeslaw. Melly Goeslaw memiliki studio musik yang didominasi warna hitam. Sepertinya studio musik tersebut sering digunakan latihan oleh band Potret.

Di dalam studio musik Melly Goeslaw terlihat beberapa rak buku, lukisan, dan tentunya alat-alat musik yang digunakan untuk berlatih dan menciptakan lagu. Di lantai studio musik juga terdapat karpet besar dengan warna yang unik. 

Baca Juga:
Bongkar Potret Masa Lalu, Melly Goeslaw: Mereka Tidak Memandang Fisik Saya

3. Potret Rumah Melly Goeslaw Ada Studio Bertembok Merah

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Beberapa waktu yang lalu, Melly Goeslaw mengunggah foto bersama Brisia Jodie yang tampak sedang berada dalam studio Melly Goeslaw. Tampaknya, foto tersebut merupakan penampakan sudut lain dari studio Melly Goeslaw yang digunakan untuk rekaman atau take vocal.

Studio tersebut didominasi oleh warna merah pada temboknya. Tidak lupa juga ada karpet yang tergelar dalam lantai kayunya. Dalam studio itu juga ada hiasan dinding kayu dan lukisan dengan bingkai warna putih. 

Baca Juga:
Chat WA Nggak Dibales Nagita Slavina, Melly Goeslaw Tegur di Instagram

4. Potret Rumah Melly Goeslaw dengan Karpet dan Sofa Motif Bunga

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Dalam salah satu unggahannya di instagram, Melly Goeslaw mengatakan bahwa ia sedang senang membeli karpet-karpet yang berukuran besar. Sepertinya Teh Melly memang senang mengoleksi dan membeli karpet antik untuk rumahnya.

Dalam foto tersebut, Melly Goeslaw menunjukkan ruang tamu yang ada di rumahnya. Ruang tamu tersebut penuh dengan motif bunga-bunga. Pasalnya, sofa dan gorden yang ada dalam ruang tamu tersebut bermotif bunga . Tidak hanya itu, wallpaper yang ditempel di ruang tamu juga bermotif bunga. Dalam ruangan tersebut juga terlihat ada cermin dengan ukiran berwarna kuning keemasan. Terlihat vintage ya rumahnya!

5. Potret Rumah Melly Goeslaw Tampak Tembok Bunga-Bunga dan Tangga Minimalis

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Wallpaper bunga-bunga kembali terlihat dalam sudut rumah Melly Goeslaw. Kali ini, Melly Goeslaw mengunggah foto sedang duduk di tangganya dengan tembok bermotif bunga-bunga berwarna merah dan latar hitam. 

Tangga dengan warna putih berpadu dengan kayu berwarna coklat di tangga itu semakin menunjukkan sisi minimalis dari tangga itu. Terlebih lagi, tembok berwarna merah maroon dan wallpaper motif bunga di rumah Melly Goeslaw itu semakin menambah kesan vintage dan mewah di rumahnya.

6. Potret Rumah Melly Goeslaw dengan Lantai Vintage

Potret Rumah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Potret terakhir ini menunjukkan sudut lain dari rumah Melly Goeslaw. Melly Goeslaw mengunggah foto yang menunjukkan tembok dan pintu rumahnya yang berwarna putih.

Di tembok rumah Melly Goeslaw itu juga terdapat lukisan besar berwarna merah. Dalam foto yang diunggah Melly Goeslaw, tampak lantai rumahnya yang didominasi warna hijau dengan motif yang antik dan vintage.

Dari potret rumahnya, tampaknya Melly Goeslaw sangat menyukai konsep vintage untuk rumahnya. Gimana menurut kamu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More