Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Artis sinetron dan FTV yang dulu populer di awal tahun 2000-an memang sudah tidak diragukan lagi pesonanya. Sekarang pun, meski Raffi Ahmad, Nagita Slavina dkk telah menginjak usia kepala tiga dan bahkan telah memiliki anak, mereka masih saja terlihat menawan. 

Tapi, kamu jadi penasaran gak sih bagaimana wajah mereka saat masih berusia belasan tahun? Mungkinkah mereka terlihat menggemaskan atau mungkin saja tidak ada perubahan sama sekali pada wajah mereka?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Yuk coba kita intip potret remaja artis sinetron dan FTV yang pernah hits di awal tahun 2000-an ini!

1. Raffi Ahmad

Potret remaja artis (Youtube/@MD Entertainment)

Ini dia potret Raffi Ahmad ketika memainkan sinetron semasa remaja. Meskipun sekarang lebih aktif menjadi pembawa acara dan Youtuber, Raffi mengawali kariernya dengan bermain sinetron dan FTV, yang semuanya sukses besar. Pada masa itu juga, Raffi Ahmad kerap dijuluki playboy karena begitu seringnya berganti pasangan.

Tapi tidak mengherankan sih, dengan tampilan visualnya yang seganteng itu, siapapun yang diincarnya pasti luluh seketika. Ngomong-ngomong, Raffi muda mirip banget sama Dimas Ramadhan gak sih?

2. Nagita Slavina

Potret remaja artis (Youtube/@Cumicumi)

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, dulunya juga dijuluki sebagai ratu FTV, saking banyaknya film-film FTV yang dimainkannya. Karakternya yang ceria dan wajahnya yang polos membuat setiap film yang ia bintangi selalu meraih rating tinggi.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More