Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Masyarakat banyak beranggapan bahwa wajah ganteng adalah jaminan kesuksesan pria dalam menggaet pujaan hati. Namun siapa sangka anggapan itu keliru. Pasalnya sederet aktor ganteng ini mengaku pernah ditolak cewek.

Meski sempat ditolak dan melewati jalan berliku, namun beberapa aktor ganteng ini tetap gigih berjuang mengambil hati cewek idamannya. Beberapa sukses namun lainnya tetap harus gigit jari. 

Raffi Ahmad yang sempat menerima penolakan dari Nagita Slavina, hingga akhirnya ia berhasil menaklukkan hati ibu Rafathar. Yang terbaru adalah Iqbaal Ramadhan, yang mengaku ditolak cewek saat masih sekolah di luar negeri.

Selain Raffi dan Iqbaal ternyata ada beberapa aktor ganteng lain yang harus menerima kenyataan ditolak saat nyatakan cinta.  Kira-kira siapa saja aktor ganteng pernah ditolak cewek? Buat yang penasaran simak ulasannya berikut ini yuk.

1. Raffi Ahmad

Aktor Ganteng Pernah Ditolak Cewek. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meski dikenal sebagai playboy ternyata Raffi Ahmad melalui perjuangan yang tak mudah untuk meluluhkan hati Nagita Slavina. Ia bahkan ditolak berkali-kali sebelum akhirnya sukses dan menikahi Gigi. Bahkan untuk mengambil hati Gigi, Raffi sampai les bahasa Inggris. Pasalnya Raffi mengetahui bahwa Gigi itu suka dengan pria yang bisa berbahasa Inggris.

Perjuangan Raffi Ahmad pun berbuah manis saat Gigi akhirnya mau menjadi istrinya. Kini keduanya hidup bahagia dan tengah menanti kelahiran anak kedua.

2. Mark Sungkar

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More