Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Opick dan istrinya, Bebi Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Opick dan Bebi Silvana tengah diliputi kebahagiaan dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka. Bebi Silvana melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus pada 10 Juli 2021. Saat lahir, buah hati Opick memiliki berat 2,985 kilogram dengan panjang 49,5 sentimeter.

Bebi Silvana mengumumkan kelahiran bayinya melalui postingan Instagram, "MASYA ALLAH THABARRAKALLAH. Alhamdulillah Telah Lahir Putra Kami Hari Sabtu pukul 00.18 WIB dengan PB 49.5 cm / BB 2.95 kg. Kami Beri Nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus (dipanggil dengan Nama Hasan)."

Potret Kamar Bayi Opick dan Bebi Silvana (instagram/@bebi.silvana)

Sebelumnya pada 8 Juli, Bebi Silvana sempat memamerkan kabar yang telah mereka siapkan untuk bayi mereka. Lewat unggahan Reels di Instagram, Bebi menulis, "Ini adalah Penampakan Room Baby Kita Mohon Do'a nya yaa.. Mudah²an nanti lahirnya Lancar, Baby dan Aku diberi Kesehatan dijauhkan dari Penyakit berbahaya apapun dan Selamat dari musibah apapun,Lahir Spontan Aman Lancar tidak terlalu sakit hehe Aamiin yra." Potret kamar bayi Opick dan Bebi Silvana terkesan mewah dan bernuansa klasik dengan tidak begitu banyak perabot di dalamnya. Seperti apa? Yuk intip!

1. Potret Opick di Kamar Bayinya

Potret Kamar Bayi Opick dan Bebi Silvana (instagram/@bebi.silvana)

Bebi Silvana mengungkapkan seperti apa kamar bayinya dua hari sebelum persalinan. Dalam foto Reels yang dibagikan, tampak Opick berdiri di samping ranjang bayi yang terletak dekat dengan jendela.

Ada karpet bunga-bunga yang menutupi lantai kamar dengan desain interior klasik tersebut. Selain itu juga ada bingkai foto sebagai hiasan dinding.

2. Potret Boks Bayi Opick dan Bebi Silvana

Potret Kamar Bayi Opick dan Bebi Silvana (instagram/@bebi.silvana)

Ranjang bayi adalah satu hal yang pastinya harus adalah dalam kamar bayi. Untuk bayi mereka, Opick dan Bebi Silvana telah menyiapkan tempat tidur atau boks bayi dengan sentuhan warna hitam dan putih.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More