Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Opick dan istrinya, Bebi Silvana (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Opick membenarkan Bebi Silvana tengah hamil anak pertama. Usia kandungan sudah enam bulan, Opick pun sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang dikandung istrinya itu. 

Pelantun Tombo Ati itu terlihat bahagia dan malu-malu saat mengungkapnya. "Ya Alhamdulillah mohon doanya. Alhamdulillah ini anugerah," ungkap Opick saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). 

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Pria bernama asli Ainur Rofiq Lil Firdaus tersebut menilai bahwa kehamilan Bebi sesuai dengan harapannya. Sebab, saat ini, sang istri mengandung anak laki-laki yang sudah dinantikan Opick sejak lama. 

Baca Juga:
Terungkap, Usia Kandungan Istri Opick ternyata Sudah 6 Bulan

"Mohon doanya nggak ada maksud menyakiti siapapun. Mohon doanya sesuai harapan lah, pernah punya anak laki-laki dulu tapi meninggal, ya insyaallah (laki-laki)," lanjut Opick.

Opick tentunya mendoakan Bebi Silvana dan bayinya senantiasa diberikan kesehatan. Ia juga berharap kelak anaknya tumbuh menjadi sukses.

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

"Semoga ibunya sehat biar anaknya juga sehat dan sukses, kalian juga semoga sehat," doa Opick untuk semua.

Baca Juga:
Istri Opick Hamil, Ifan Seventeen Pamer Seserahan Jelang Nikah

Meski usia bayi sudah 6 bulan usia kandungan, Opick dan istri mengaku belum mempersiapkan apapun. Sebab, ia menuruti budaya dari orangtuanya.

"Belum (siapkan perlengkapan bayi), Kalau Inget emak sih nggak boleh belanja. 'Nggak boleh belum lahirin jangan belanja'ya itu cuma budaya saja cuman saya kalau inget 'siap mak'," pungkasnya.

Diketahui Bebi Silvana adalah istri dari pernikahannya yang memang sudah tiga kali. Pernikahan pertama Opick dengan Dian Rositanungrum berakhir pada 24 Juli 2018.

Baca Juga:
3 Tahun Menanti, Istri Opick Akhirnya Hamil: Nikmatnya Amanah Titipan Allah

Selama menikah dengan Dian Rositaningrum, Opick juga diketahui melakuan pernikahan dengan perempuan bernama Wulan. Namun Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret 2018. Sementara pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum dikaruniai 5 orang anak.

Load More