Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi Opick dan istrinya Bebi Silvana. Pasalnya, setelah hampir 3 tahun menikah, pasangan tersebut akhirnya akan dikaruniai anak pertama.

Kabar tersebut pertama diketahui dari unggahan Bebi Silvana belum lama ini di Instagram. Mengonfirmasi kabar tersebut, Opick mengaku kehamilan sang istri adalah imbas dari pandemi Covid-19 yang membuatnya di rumah saja.

Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

"Ya itu, banyak di rumah apalagi yang dikerjain, hahaha ya alhamdulillah ada ya (anak) alhamdulillah," ungkap Opick saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:
3 Tahun Menanti, Istri Opick Akhirnya Hamil: Nikmatnya Amanah Titipan Allah

Penyanyi religi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu mengungkap usia kehamilan Bebi Silvana. Diakuinya, sang istri sudah memasuki trimester kedua.

"Alhamdulillah sudah enam bulan (kandungan Bebi)," kata pelantun 'Tombo Ati' itu.

Opick dan istri, Bebi Silvana [Instagram]

Opick memaparkan selama enam bulan kehamilan sang istri, dia menjadi suami siaga. "Ya menjaga, ya siaga ya, kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung samperin," ucapnya.

Baca Juga:
Foto Bareng Opick, Kondisi Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok

Mengingat kehamilan Bebi Silvana terjadi selama pandemi covid-19, dia menuturkan tidak terlalu cemas. Hanya saja Opick tetap selalu waspada. "Nggak takut, cuma waspada aja. Ya didoakan aja semoga kehamilannya lancar lah sampai melahirkan nanti," harap Opick.

Bebi Silvana sendiri merupakan istri ketiga Opick. Pernikahan pertama Opick dengan Dian Rositanungrum berakhir pada 24 Juli 2018.

Selama menikah dengan Dian Rositaningrum, Opick juga menikah dengan perempuan bernama Wulan. Namun Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret 2018.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Ditusuk, Istri Opick Posting Foto Pelaku Lagi Makan Bakso

Sementara pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum dikaruniai 5 orang anak.

Load More