Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rekomendasi Film Thriller (IMDb/ The Invisible Man (2020))

Matamata.com - Sedang mencari film-film yang bisa membuatmu lupa tentang betapa mengkhawatirkannya keadaan saat ini? Yuk coba nonton beberapa film thriller berikut ini yang akan membuatmu fokus pada alur ceritanya dan merasakan ketegangan yang nyata sepanjang filmnya.

Tapi kira-kira, film thriller apa ya yang bagus untuk ditonton? Takutnya, kalau akhirnya film yang kamu pilih tidak terlalu bagus, ketegangan yang kamu inginkan tidak akan bisa didapatkan.

Rekomendasi Film Thriller (IMDb/ Parasite (2019))

Atau mungkin saja, film tersebut hanya menghadirkan aura horor tanpa memberikan kepuasan pada penontonnya. Nah, agar tidak salah pilih, yuk pelajari dulu rekomendasi film thriller berikut ini.

1. Parasite

Rekomendasi Film Thriller (Instagram/@rottentomatoes)

Beberapa waktu lalu, film thriller terbaik di Korea Selatan ini sempat mencuri perhatian masyarakat dunia. Hampir setiap saat, di negara mana pun itu, akan selalu ada pembicaraan mengenai film thriller yang memenangkan 4 piala Oscar 2020 ini. Karena itu, kamu tidak boleh melewatkan film ini dalam daftar film thriller yang wajib ditonton.

Film ini bercerita tentang keluarga Ki Taek yang begitu miskin hingga harus tinggal di apartemen kecil yang tidak layak huni. Namun, perlahan hidup mereka pun berubah berkat seorang mahasiswa bernama Min Hyuk. Konflik dari film ini dimulai karena Min Hyuk meminta anak Ki Taek yang bernama Ki Woo untuk menyamar menjadi dirinya dan mengajar putri keluarga Park.

Karena rencana tersebut berjalan lancar, Ki Woo merencanakan hal yang lebih gila lagi. Ia perlahan menyingkirkan pekerja di rumah besar tersebut dan kemudian merekomendasikan keluarganya bekerja di sana satu per satu. Saudaranya pun menjadi guru seni, ayahnya menjadi sopir, dan ibunya menjadi asisten rumah tangga. Dari situlah muncul konflik-konflik menegangkan yang akhirnya berujung pada suatu insiden tragis yang menyeramkan.

2. I Know What You Did Last Summer

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More