Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta kembali tayang dengan menghadirkan kisah yang mendebarkan. Malam ini pukul 19.45 WIB, sinetron Ikatan Cinta kembali tayang dengan mengulas fakta-fakta pembunuhan Roy. 

Bocoran Ikatan Cinta malam ini masih akan mengulas konflik di antara Aldebaran, Nino, Andin, dan Elsa mengenai kematian saudara Aldebaran tersebut.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021

Baca Juga:
Arya Saloka dan Evan Sanders Cekcok, Pemain Ikatan Cinta Malah Ngakak

Episode Ikatan Cinta 15 Juli 2021 ini menceritakan tentang Reyna yang mulai tak menyukai Nino. Melihat bocah itu membencinya, Nino pun tak berdaya. Seketika, harapannya untuk membuktikan bahwa Reyna adalah anak kandungnya pun sirna.

Nino menyesal, ia begitu terpuruk ketika mengingat kembali kesalahan dan dosanya dulu kepada Andin hingga membuat mantan istrinya tersebut menderita.

Elsa yang mengetahui kegalauan hati Nino pun mencuri kesempatan untuk merebut perhatiannya. Elsa meminta agar Nino mau bercerita kepadanya. Tapi Nino menolak.

Baca Juga:
Komika Uus Sebut Ikatan Cinta Membuat Ibu-Ibu Survive saat Pandemi

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Ketika itu, Andin, Aldebaran, dan Reyna datang ke rumah Nino. Ia langsung keluar dan menemui tiga orang itu.

Begitu bertemu, Nino malah langsung disemprot Andin dan Aldebaran yang marah besar kepadanya. Mereka memperingatkan agar Nino tak lagi mengusik kehidupan keluarganya.

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Elsa yang mendengar perkatan Andin pun marah. Elsa tak terima karena ternyata Nino fokus memperhatikan Reyna.

Baca Juga:
6 Sinetron Amanda Manopo Selain Ikatan Cinta: Nggak Kalah Hits!

Meski demikian, Elsa lega bahwa Nino hanya punya secuil kesempatan untuk menjadi ayah Reyna.

Sementara itu, Aldebaran masih menyimpan bukti kuat yang dia dapatkan dari Sumarno. Ia mulai mempersiapkan rencana besar soal aib Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Selain itu, Papa Surya juga mulai mencari bukti baru untuk membebaskan istrinya, Mama Sarah. Namun Mama Sarah melarang Papa Surya untuk membantu Aldebaran.

Lantas akankah Papa Surya menuruti kata istrinya? Atau ia akan nekat bergabung dengan Al untuk mengungkap kejahatan yang sebenarnya?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021 ini dengan menyaksikan sinetronnya yang akan tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Load More