Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nicholas Saputra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sudah sewajarnya bagi seorang artis memiliki basis penggemar yang setia dan royal. Biasanya mereka akan merayakan momen spesial sang idola seperti ulang tahun dan bahkan rela merogoh kocek untuk membelikan hadiah mahal. Beberapa artis Tanah Air juga pernah mendapatkan cinta berupa kado dari penggemar mereka.

Kado yang diberikan bisa berupa barang-barang mahal, atau tak ternilai seperti yang diberikan oleh penggemar kepada Nicholas Saputra. Berikut ini sederet artis yang pernah mendapatkan kado dari fans mereka. Siapa saja?

1. Nicholas Saputra

Baca Juga:
8 Artis Dituduh Matre: Ada yang sampai Dicaci Maki Pacar Sendiri

Artis Dapat Kado dari Fans (instagram/@nicholassaputra)

Fans Nicholas Saputra tampaknya tidak ingin memberikan kado yang biasa-biasa saja untuk idola mereka. Jika biasanya fans memberikan hadiah berupa barang-barang branded, fanbase Ada Apa Dengan Cinta (AADC) justru memberikan sesuatu yang tak ternilai untuk bagi Rangga tersebut.

Melalui unggahan Instagram, Nicholas Saputra memamerkan kado berupa pohon, literally pohon, dari fans. Rupanya pohon tersebut nantinya didonasikan. Jumlahnya juga menakjubkan yaitu mencapai ratusan. Aktor ganteng kelahiran 1984 itu berterima kasih pada penggemar serta pihak yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini. Ia juga berharap kado pemberian penggemarnya ini bisa menjaga kelestarian hutan.

2. Amanda Manopo

Baca Juga:
6 Artis Anak Diplomat Indonesia: Pindah-pindah Negara Sejak Kecil

Artis Dapat Kado dari Fans (instagram/@amandamanopo)

Nama Amanda Manopo semakin melejit berkat penampilannya di sinetron Ikatan Cinta. Aktingnya sebagai Andin membuat penggemar dara cantik kelahiran 1999 itu semakin bertambah. Amanda rupanya juga sering menerima kado dari fans, mulai dari makanan hingga barang-barang mewah. Belum lama ini, ia bahkan mendapatkan kado mewah dari salah satu penggemarnya.

Melalui Instagram Stories, Amanda Manopo membagikan momen unboxing beberapa hadiah dari penggemar. Salah satu kotak berisi tas mewah berwarna ungu dari rumah mode Gucci sukses membuatnya kaget sekaligus takjub. Kado mewah itu ternyata dikirim oleh penggemar dari Surabaya. Diketahui bahwa tas tersebut adalah Gucci Multicolor Valentine's Day Exclusive Mini Bag yang dibanderol sekitar Rp16 juta.

3. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga:
7 Anak Artis Hafalan Alquran, Putra Annisa Hapsari Sudah 27 Juz

Artis Dapat Kado dari Fans (instagram/@aurelie.hermansyah)

Fanbase Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menamakan diri sebagai AHHA Emak Indonesia sempat mengejutkan pasangan tersebut dengan hadiah mewah yang dikirim jelang pernikahan mereka awal April 2021 lalu. Bagaimana tidak, fans yang merupakan ibu-ibu dari berbagai daerah di Indonesia itu mengirimkan kado spesial, salah satunya selimut keluaran Hermes.

Selimut tersebut memiliki panjang 135 cm dan lebar 170 cm terbuat dari 90 persen wol Merinos dan 10 persen kasmir. Harganya dibanderol USD 1.825 atau sekitar Rp26 juta. Selain selimut branded, emak-emak bucin Atta dan Aurel juga mengirimkan hadiah pajangan patung sejoli berlapis emas yang dipesan khusus dari luar negeri. Mereka rupanya mengadakan iuran untuk membeli kado-kado luar biasa tersebut.

4. Ariel Tatum

Baca Juga:
Pemeran Black Widow dan 3 Artis Hollywood Ini Punya Saudara Kembar, Loh!

Artis Dapat Kado dari Fans (instagram/@arieltatum)

Kado yang diterima Ariel Tatum mungkin cukup mengejutkan jika dibandingkan dengan yang lain, karena sangat anti-mainstream dan berbahaya. Seperti artis pada umumnya, Ariel juga kerap menerima kado dari fans. Artis kelahiran 1996 itu sempat mengaku sering kali mendapat hadiah berupa set pisau. Mungkin terdengar menakutkan jika kita tidak mengetahui maksud di balik kado tersebut.

Ternyata Ariel hobi memasak sehingga para penggemarnya rajin mengirim pisau. Artis yang baru-baru ini mengaku pernah ditawar pria hidung belang tersebut menganggap set pisau sebagai salah satu kado yang berkesan. Saking seringnya dikirimi pisau, ia tidak pernah membelinya sendiri. Biasanya set pisau terbuat dari kayu karena Ariel sangat menyukainya.

5. Baim Wong

Artis Dapat Kado dari Fans (instagram/@baimwong)

Terakhir dari daftar ini adalah Baim Wong, tapi kado yang diterima sebenarnya untuk sang putra, Kiano. Beberapa waktu lalu, Baim terkejut karena ada kiriman barang ke kantornya dengan ukuran sangat besar. Hadiah misterius tersebut rupanya dikirim oleh salah penggemar yang mengaku bernama Haryanto untuk Kiano. Ketika dibuka, Baim sukses dibuat melongo dengan isinya.

Penggemar bernama Haryanto ini mengirim kado berupa sebuah lukisan berukuran sangat besar dengan gambar Kiano bersama harimau. Lukisan tersebut rupanya dibuat sendiri oleh Haryanto. Menurut Baim, itu adalah kado terhebat dan terindah yang pernah didapatkannya dari penggemar. Lukisan tersebut dipajang di kantor atau rumahnya.

Artis-artis di atas pasti sangat dicintai oleh penggemarnya sampai rela merogoh kocek yang tidak sedikit.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More