Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yeh Hai Mohabbatein. (IMDb)

Matamata.com - Drama Bollywood Yeh Hai Mohabbatein adalah satu dari banyak drama India yang populer di Indonesia. Bahkan drama yang pertama kali tayang pada Desember 2013 sampai Desember 2019 ini sudah beberapa kali ditayangkan di layar kaca Indonesia.

Kesuksesan Yeh Hai Mohabbatein ini tidak lepas dari karakter yang dimainkan oleh Divyanka Tripathi yaitu dr. Ishita. Drama India ini mengusung genre romantis yang menceritakan kisah cinta dokter gigi cantik bernama Ishita dengan pengusaha sukses dan tampan bernama Raman yang diperankan oleh Karan Patel. Kisah percintaan keduanya semakin seru dengan kehadiran Ruhi yang merupakan anak Raman.

Yeh Hai Mohabbatein. (IMDb)

Sudah delapan tahun berlalu sejak pertama kali tayang, kabar dan potret terbaru para pemain Yeh Hai Mohabbatein ini mengundang rasa penasaran. Lamanya proses syuting dan panjangnya episode membuat, Divya dan Vivek terlibat cinta lokasi.

Baca Juga:
4 Artis India yang Kepincut Wanita Indonesia, Vin Rana Hingga Ravi Bhatia

Kini beberapa pemain Yeh Hai Mohabbatein ini sudah menikah dan memiliki anak. Kira-kira seperti apa potret terbaru pemain Yeh Hai Mohabbatein? Jangan sampai lewatkan ulasannya berikut ini ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More