Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya (Instagram/@divyankatripathidahiya)

Matamata.com - Dalam dunia yang serba canggih seperti sekarang, hampir semua seleb Bollywood punya media sosial. Di sanalah biasanya para seleb berbagi kabar dan aktivitas mereka kepada penggemar. Namun, 5 seleb Bollywood ini pernah ngamuk saat haters menghina kekasih mereka di medsos, lho.

Seperti dikutip dari bollywoodshaadis.com, hal ini pernah terjadi pada pasangan seleb, Bipasha Basu dan Karan Sing Grover. Dulu, salah satu penyelenggara acara fashion yang berbasis di Inggris menuduh Bipasha Basu tidak profesional. Menurut mereka hal itulah yang membuat Bipasha tak terlalu sukses.

Bipasha tak peduli pada tuduhan ini, bahkan doi nggak bergeming sama sekali. Namun, suaminya, Karan Singh Grover, maju dan mendukungnya.

Baca Juga:
Tampil di Jakarta, Hyoyeon SNSD: Saya Senang Sekali!

''Anda tidak mampu menggoyahkan kami dengan kekuatan Anda, Anda tidak dapat melukai kami dengan kata-kata Anda, Anda tidak dapat memengaruhi kami dengan kebohongan Anda. Kami tak terhentikan karena kami saling cinta. Kami damai karena kami merasa benar. Jangan salah mengira kebaikan kami sebagai kelemahan. Jangan salahkan keheningan kami karena kami takut,'' tulis Karan di Instagram.

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Seperti Karan Sing Grover, inilah deretan seleb Bollywood ngamuk di media sosial demi bela kekasih dari haters. Siapa saja?

1. Karan Kundra

Baca Juga:
Ada Kahiyang Ayu & Muzdalifah, Ini 7 Foto Ultah Putra Krisdayanti

Karan Kundra dan VJ Anusha (Instagram/@kkundrra)

Penggemar televisi Bollywood setuju kalau Karan Kundra dan VJ Anusha adalah pasangan yang menggemaskan. Keduanya bertemu di lokasi syuting Roadies dan telah bersama sejak itu.

Pada salah satu foto yang dibagikan pasangan itu di media sosial, seorang penggemar Kundra memanggil Anusha dengan sebutan 'murahan'. Karan tidak bisa menerima omong kosong hater ini dan memberinya balasan yang pantas.

Dalam postingan lain, dia menegaskan bahwa dia tidak membutuhkan penggemar dengan pemikiran rendah seperti itu. Karan Kundra benar-benar kekasih ideal.

Baca Juga:
Intip Cantiknya Tasya Kamila Berhijab di Tasyakuran Kehamilan

2. Prince Narula

Prince Narula dan Yuvika Chaudhary (Instagram/@princenarula)

Salah satu pasangan yang kerap kali membuat publik India meleleh adalah Prince Narula dan Yuvika Chaudhary. Mereka saling jatuh hati sejak mengikuti reality show Big Boss.

Pada salah satu foto yang Yuvika bagikan di laman Instagram-nya, seorang hater mengatakan kata tak senonoh. Prince Narula yang tak suka dengan omong kosong itu ngamuk di Instagram dan mengatakan hater tersebut tak sopan. Dia juga memperingati hater tersebut untuk tidak melakukan hal yang sama pada semua gadis.

Baca Juga:
Hyoyeon SNSD ke Indonesia, Penggemar Berikan Sambutan Kocak

3. Divyanka Tripathi

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya (Instagram/@divyankatripathidahiya)

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya mengikat janji sehidup semati pada bulan Juli 2016. Pernikahan mereka yang indah membuat banyak para penggemar iri.

Sementara keduanya menikmati kebahagiaan perkawinan mereka, seorang hater bilang Vivek Dahiya adalah pribadi matre. 

''Kamu sangat menyedihkan. Semua orang tahu kamu tidak pernah mencintai Divyanka. Hanya untuk ketenaran dan uang itulah alasan utama kamu menikahi Divyanka. Aku merasa sangat buruk untuknya. Pilihannya sangat salah. Dia sangat mencintaimu. Kau tidak pernah mencintainya,'' tulis seorang hater.

Melihat komen negatif itu, Divyanka tak bisa tinggal diam. Dia ngamuk di Instagram demi membela Vivek.

''Diamlah kau pengecut. Jangan bawa-bawa namaku ketika kamu bahkan tidak cukup mengenal kami. Kamu hanya pencari perhatian yang tidak punya pekerjaan lain! Pernikahan ini adalah keputusan kami dan begitulah kami bisa bersama. Kalau nggak suka, jangan repot-repot follow kami, '' amuk Divyanka.

4. Suyyash Rai

Suyyash Rai dan Kishwer Merchant (Instagram/@kishwersmerchantt)

Suyyash Rai dan Kishwer Merchant adalah pasangan yang sempurna. Mereka membiarkan semua orang menjadi bagian dari pernikahan mereka dan itu sangat menyenangkan.

Hanya tiga hari sebelum pernikahan mereka pada 16 Desember 2016, seorang hater memposting komentar buruk pada foto Kishwer. Hater itu menyoroti perbedaan usia Kishwer yang lebih tua 8 tahun dari Suyyash yang masih 29 tahun.

Suyyash yang tak terima istrinya dihina, ngamuk di medsos. Dia menyoroti fakta bagaimana remaja harus dibimbing dengan baik oleh orang tua mereka sehingga mereka tidak menyakiti perasaan orang lain.

Itu dia 5 seleb lawan hater di medsos demi bela kekasih.

Load More