Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Divyanka, Madhuri Dixit, Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor/@madhuridixitnene/@divyankatripathi)

Matamata.com - Jodoh memang nggak ada yang tahu kapan dan dari mana datangnya. Belahan jiwa juga bisa mampir lewat seorang kenalan, baik itu keluarga atau teman. Itulah yang terjadi pada pasangan seleb Bollywood, Shahid Kapoor dan Mira Rajput.

Shahid Kapoor adalah aktor ternama Bollywood yang punya banyak teman dekat dari dunia hiburan. Dulu namanya sering dikaitkan dengan Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra.

Namun, Shahid menambatkan hatinya pada wanita yang 13 tahun lebih muda darinya, Mira Rajput. Shahid dan Mira bertemu melalui kelompok agama, Radha Soami Satsang Beas.
Shahid dan ayahnya, Pankaj Kapur, adalah pengikut kelompok ini. Ayah Shahid lah kabarnya yang menjodohkan mereka berdua.

Baca Juga:
Via Vallen Akui Gugup Tampil Bareng Rhoma Irama

Shahid dan Mira menikah secara sederhana dan sakral di Gurgaon pada 7 Juli 2015. Keduanya sudah dikaruniai dua anak, Misha dan Zain.

Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, pernikahan 4 seleb Bollywood ini juga berawal dari perjodohan.

Siapa saja?

Baca Juga:
Cita Citata Perkenalkan Sosoknya yang Baru di Single 'Aku Pergi'

1. Vivek Oberoi dan Priyanka Alva

Vivek Oberoi and Priyanka Alva (Instagram/@vivekoberoi)

Setelah mengalami jatuh bangunnya hubungan asmara bersama Aishwarya Rai, Vivek Oberoi akhirnya menemukan tambatan hati lewat bantuan ayahnya, Suresh Oberoi. Ya, Vivek Oberoi dan Priyanka Alva itu dijodohkan.

''Ini adalah pernikahan yang diatur dan kami sangat bahagia,'' kata ibu Priyanka Alva.

Baca Juga:
Cantik dan Multitalenta, Ini 5 Fakta Fatya Ginanjarsari

2. Madhuri Dixit dan Dr Shriram Nene

Madhuri Dixit dan Dr Shriram Nene (Instagram/@madhuridixitnene)

Madhuri Dixit juga nikah karena dijodohkan, lho. Berkat perantara saudara lelakinya, Ajit Dixit, Madhuri Dixit bertemu dengan Dr Shriram Nene.

Setelah menderita patah hati ketika hubungannya dengan Sanjay Dutt gagal terwujud, Madhuri beristirahat sejenak pada tahun 1999 untuk mengunjungi saudaranya di AS. Saat itulah dia dikenalkan dengan Dr Nene yang mencuri hatinya. Tidak terduga, ya?

Baca Juga:
Sarat Budaya, Ini 5 Gaya Liburan Ratu Felisha yang Anti Mainstream

3. Rakesh Roshan dan Pinky

Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Ayah Hrithik Roshan, sutradara Rakesh Roshan juga bertemu dengan belahan jiwanya melalui perjodohan. Meskipun tidak pernah diakui secara terbuka, tapi Rakesh Roshan dan Pinky memang menjalani pernikahan yang diatur secara tradisional.

Pinky adalah putri dari sutradara-produser Bollywood terkenal, J. Om Prakash, yang memproduksi film-film seperti Aap Ki Kasam dan Arpan.

4. Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya liburan di Swiss (Instagram/@divyankatripathidahiya)

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya menikah pada 8 Juli 2016. Rekan sesama artis yakni Pankaj Bhatia lah yang menjodohkan mereka.

''Itu bukan cinta pada pandangan pertama. Itu adalah perjodohan. Kami dikenalkan oleh teman biasa yang juga merupakan sesama aktor. Kemudian kami mulai saling memandang dari sudut pandang pasangan hidup. Kami sering bertemu setelah bekerja dan akhirnya mulai memahami bahwa kami sangat cocok dan mirip satu sama lain dan kami bisa melanjutkan hubungan ini, '' kata Vivek Dahiya.

Itu dia 5 seleb Bollywood yang menikah karena dijodohkan. Ada idolamu?

Load More