Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Serial India Uttaran. (Instagram/@officialuttaranantv)

Matamata.com - Serial India di Indonesia punya daya pikat sendiri, apalagi beberapa televisi swasta menanyangkan beberapa judul drama India ini yang sukses di pasaran negara asalnya. Ada beberapa serial India ngehits di Indonesia saat ini.

Ada beberapa yang memang sedang tayang di TV dan pamor serial India ini naik lagi. Beberapa pemainnya juga jadi punya fans setia di Indonesia. Terlebih paras cantik dan tampan pemainnya memikat hati. Cerita dari dramanya juga tak kalah menarik lho

Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Penasaran? Berikut ini lima serial India ngehits di Indonesia saat ini. Yuk simak!

1. Uttaran

Serial India Uttaran. (Instagram/@officialuttaranantv)

Serial Uttaran pernah tayang di ANTV pada tahun 2016 lalu. Kemunculan serial ini tak disangka-sangka banyak peminatnya di Indonesia. Fyi, serial India ini sebelumnya sukses di negara asalnya sejak tayang dari 1 Desember 2008 hingga 16 Januari 2016 dengan jumlah episode mencapai 1549. Pernah sukses, Uttaran kembali tayang di TV yang sama dari Oktober 2020 hingga sekarang.

Serial India yang disutradarai Ketan Dubey ini bergenre romansa. Uttaran mengisahkan tentang Tapasya adalah putri dari pasangan kaya, Divya dan Jogi Thakur, sedangkan Ichcha (Sindhu) adalah putri dari pembantu rumah tangga mereka yang miskin, Damini Bharati. Meski beda status sosialnya,  Ichcha dan Tapasya menjadi teman baik. Hingga akhirnya Tapasya cemburu karena ayahnya mengangkat Ichcha sebagai anak. Alasannya karena Jogi Thakur yang menyebabkan ayah Ichcha mati. Dalam serial itu, diceritakan 12 tahun kemudian melanjutkan kisah masa kecil mereka. Terjadi cinta segitiga di antara Tapasya dewasa (Rashmi Desai), Ichha (Tina Datta) dan Veer Singh-Bundela (Nandish Sandhu). Cerita berlanjut 18 tahun kemudian saat Tapasya dan Ichha sudah berkeluarga. Keduanya juga punya anak dan saling berteman seperti mereka dulu. Konflik soal cinta lagi-lagi terjadi. Biar tahu kelanjutan ceritanya, jangan lupa nonton ya!

2. Kulfi

Kulfi (Instagram/@kulfi.antv)

Kulfi merupakan serial India bergenre drama musikal yang menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Kulfi Singh Gill (Aakriti Sharma) yang ingin menjadi seorang penyanyi. Namun cerita dimulai dari kisah cinta orangtua Kulfi yakni penyanyi berbakat Sikandar Singh Gill (Mohit Malik) dan seorang gadis desa yang polos Nimrat Kaur (Shruti Sharma). Keduanya menikah namun harus terpisah karena Sikandar lebih memilih kariernya. Saat pergi, Sikandar tak tahu kalau istrinya sedang hamil. Sikandar pun menikah lagi dengan Lovely Chaddha (Anjali Anand) dan punya putri bernama Amyra Singh (Myra Singh).

Load More