Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

Matamata.com - Bintang Uttaran Tina Datta adalah salah satu aktris Bollywood paling fit yang rajin membagikan foto atau videonya saat berolahraga. Potret Tina Datta yoga tak pernah gagal mencuri perhatian karena berbagai gerakan dan posisi yang dilakukannya.

Tina Datta memiliki tubuh yang sempurna dan itu semua karena olahraga dan yoga yang teratur. Pemeran Ichcha ini khususnya sangat mencintai yoga dan rajin melakukannya sejak beberapa tahun terakhir.

Potret Tina Datta Yoga (Instagram/@tinadatta)

Aktris cantik ini juga tidak pernah lupa mengabadikan sesi yoga yang dilakukan. Seperti apa? Berikut potret Tina Datta yoga dengan berbagai posisi.

1. Rutinitas Tina Datta Tiap Pagi

Potret Tina Datta Yoga (Instagram/@tinadatta)

Tina Datta menjadikan yoga sebagai rutinitas tiap pagi. Menariknya, seleb Bollywood ini selalu tampil cantik saat melakukan yoga. Outfit yang dikenakan selalu mencuri perhatian.

Seperti yang satu ini, Tina memakai tracksuit crop top dengan motif abstrak. Ia mengikat rambut panjangnya ala Ariana Grande, membuatnya tampak cantik saat melakukan Tuladandasana atau Pose Tongkat Penyeimbang.

2. Tina Datta Yoga Bareng Guru

Potret Tina Datta Yoga (Instagram/@tinadatta)

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Tina Datta juga memiliki instruktur yoga yang biasa disebut Guru. Ia sempat membagikan sesi yoga bersama di Hari Guru Purnima baru-baru ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More