Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

Matamata.com - Nama aktris India Tina Datta menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia berkat perannya menjadi Ichcha Bundela di serial berjudul Uttaran yang tayang di ANTV. Ichcha terkenal berperan menjadi seorang wanita yang anggun dan berkarakter baik.

Namun, ternyata pemeran Ichcha ini berani tampil seksi dan memesona di luar serial. Tina Datta termasuk aktris yang sangat aktif di media sosial, khususnya instagram. Tina Datta kerap mengunggah foto-foto seksi dan sensual melalui akun instagram pribadi miliknya. 

Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

Bahkan, gaya Tina Datta di instaram pun dijamin membuat para penggemar serial Uttaran ini pangling dibuatnya. Pasalnya, Tina Datta saat berperan menjadi Ichcha ini sangat jauh dari kata seksi dan sensual. Ketika di luar serialnya, ternyata Tina Datta sangat berani tampil beda dengan menunjukkan berbagai pose seksinya. Penasaran? Simak berbagai potret seksi Tina Datta yang diunggahnya melalui akun instagram pribadi miliknya, @tinadatta.

1. Tina Datta merupakan aktris India kelahiran 1990. Namanya gemilang di Indonesia saat membintangi serial Uttaran tahun 2008-2015. Aslinya, Tina Datta merupakan orang yang sangat berani tampil seksi dan memesona para penggemar.

Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

2. Tina Datta berperan sebagai Ichcha, teman masa kecil Tapasya. Ichcha merupakan pribadi yang sangat pendiam dan kalem. Aslinya, Tina Datta kerap tampil dengan pakaian dan pose seksinya lho. Seperti dalam foto ini yang bisa membuat para penggemarnya panas dingin. Seksi banget!

Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

3. Tina Datta tak segan-segan untuk mengunggah foto-foto seksinya di instagram. Berbagai pakaian dan posenya pun mampu memikat para penggemarnya. Seperti foto saat memakai dress belahan tinggi dan pose seksinya ini. Seksi sekaligus anggun kan?

Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

4. Tina Datta terhitung sering berpose saat sedang berlibur ke pantai. Tak jarang juga Tina Datta memakai pakaian seksi. Tina Datta berfoto di atas pasir dengan menghadap belakang. Sepertinya dalam foto ini Tina Datta tampak topless. Tidak lupa sunglasses yang menambah kesan cantik pada dirinya.

Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

5. Tina Datta terbilang sangat sering mengunggah foto-fotonya saat sedang berlibur menikmati keindahan pantai. Seperti dalam foto ini, Tina Datta sedang menikmati floating breakfast di kolam renang yang berhadapan langsung dengan pantai. Tak lupa juga Tina Datta pamer pose seksi memakai swimsuit berwarna hitam.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More