Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Uttaran (Instagram/@dattaatinaa)

Matamata.com - ANTV saat ini tengah menayangkan ulang Uttaran, serial India yang berpusat pada kehidupan Ichcha dan Tapasya. Uttaran tayang perdana pada 1 Desember 2008 di Colors TV dan berakhir pada 16 Januari 2015. Di Indonesia, ANTV pertama kali menayangkan serial ini mulai 21 September 2015 hingga 18 September 2016.

Kisahnya tentang dua sahabat Ichcha dan Tapasya yang penuh dengan lika-liku. Mereka berteman baik karena ibu Ichcha bekerja sebagai pelayan keluarga Tapasya. Namun hubungan mereka berubah karena hasutan nenek Tapasya. Ia tidak ingin cucunya berhenti berteman dengan Ichha karena tidak selevel. Tapasya mulai iri karena orangtuanya mencintai Ichcha seperti putri mereka sendiri.

Serial India Uttaran. (Instagram/@officialuttaranantv)

Konflik hubungan mereka semakin rumut ketika dua belas tahun kemudian, pria kaya bernama Veer Singh Bundela hadir di kehidupan mereka. Lebih dari sepuluh tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar terbaru pemain Uttaran saat ini? Kepoin yuk!

1. Sparsh Khanchandani

Kabar Terbaru Pemain Uttaran (Instagram/@sparsh.khanchandani)

Sparsh Khanchandani memainkan peran Ichcha muda dalam Uttaran dengan sangat sempurna. Ia memulai debutnya di televisi pada usia 8 dengan peran Ichcha. Khanchandani juga dicasting dalam film Hollywood berjudul Meena: Half The Sky.

Ia memenangkan Gr8! Penghargaan Pencapaian Muda oleh Akademi Televisi India pada 2010. Khanchandani ikut membintangi film Bollywood berjudul Hichki bersama Rani Mukherjee. Serial televisi terakhir Khanchandani adalah Vikram Betaal Ki Rahasya Gatha (2018).

2. Ishita Panchal

Kabar Terbaru Pemain Uttaran (Instagram/@ishitapanchal__)

Selain Sparsh Khanchandani, ada artis cilik lain dalam pemeran Uttaran, yakni Ishita Panchal. Ia berperan sebagai Tapasya Muda dalam serial tersebut. Ishita Panchal juga muncul di film berjudul Ek Vivaah Aisa Bhi pada 2008. Namanya semakin dikenal karena memainkan Roma dalam film horor Bollywood Bhoot and Friends.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More