Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDb)

Matamata.com - Kasautii Zindagii Kay merupakan serial India yang bakal segera tayang di ANTV. Serial garapan sutradara Ekta Kapoor ini pertama kali tayang di India pada tahun 2018 lalu, namun di Indonesia baru akan ditayangkan pada 22 Mei 2023 mendatang.

Adapun cerita Kasautii Zindagii Kay ini merupakam remake dari serial berjudul sama yang dirilis pada tahun 2001 silam. Series yang dibintangi Parth Samthaan ini terdiri dari 468 episode.

Sebentar lagi tayang di ANTV, seperti apa sinopsis Kasautii Zindagii Kay ini? Biar nggam penasaran, yuk langsung aja disimak informasinya di bawah ini!

Baca Juga:
Sinopsis Mission Majnu, Film Seru Tentang Mata-Mata India di Pakistan

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDb)

Serial ini menceritakan kisah kehidupan dua orang yang tetap saling jatuh cinta meski berasal dari dua dunia yang berbeda. Mereka adalah Anurag Basu (Parth Samthaan) dan Prena Sharma (Erica Fernandes) yang ternyata takdir memiliki rencana lain untuk menciptakan kekacauan dalam hidup mereka.

Prerna Sharma adalah anak dari Rajesh Sharma (Kali Prasad Mukherjee) yang bekerja pada keluarga Moloy Basu (Uday Tikekar). Moloy Basu memiliki tiga anak dengan istrinya, Mohini Basu (Shubbaavi Choksey), dimana salah satunya adalah Anurag Basu.

Baca Juga:
5 Serial India Paling Ngehits di Indonesia Saat Ini, Uttaran Hingga Gopi

Hubungan Prerna Sharma dan Anurag Basu pun semakin lama semakin dekat. Sayangnya Mohini tak pernah menyukai kelurga Prerna yang memiliki status dibawah mereka.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Prerna dan Anurag? Akankah hubungan berbeda status tersebut bisa bertahan?

Daftar Pemain Kasautii Zindagii Kay

Baca Juga:
Serial India Naagin Tayang Lagi, 5 Potret Mouni Roy Rebahan Cantik

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDb)

Serial yang bakal tayang di ANTV ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris bollywood. Salah satunya ada Erica Fernandes sebagai Prerna Sharma. Ada pula aparth Samthaan sebagai lawan mainnya yakni Anurag Basu, anak kedua Moloy dan Mohini.

Berikutnya ada Hina Khan yang memerankan sosok Komolika Chaubet, putri sulung Siddhant Chaubey. Ada pula pemain pendukung beserta perannya adalah sebagai berikut:

  • Uday Tikekar sebagai Moloy Basu/Ayah Anurag Basu
  • Shubhavi Choksey sebagai Mohini Basu/Istri Moloy Basu
  • Kali Prasad Mukherjee senagai Rajesh Sharma/Ayah Prerna Sharma
  • Kanupriya Pandit sebagai Veena Sharma/Istri Rajesh Sharma

Dan masih banyak lagi aktor dan aktris yang turut meramaikan serial India satu ini.

Fakta Menarik Kasautii Zindagii Kay

Sinopsis Kasautii Zindagii Kay. (IMDb)

Setelah membaca sinopsis dan daftar pemainnya, yuk simak juga sederet fakta menariknya.

1. Kasautii Zindagii Kay adalah remake dari serial berjudul sama yang tayang pada tahun 2001 silam.

2. Pada versi Kasautii Zindagii Kay 2001, Prerna Sharma diperankan oleh Shweta Tiwari, sementara versi 2018-nya dibintangi oleh Erica Fernandes.

3. Tak hanya pemainnya saja yang berubah, sutradara dari Kasautii Zindagii Kay dari serial remake dipercayakan pada sutradara Ekta Kapoor.

4. Kasautii Zindagii Kay ini rencananya bakal tayang di AnTV mulai 22 Mei 2023 mendatang.

Nah, buat yang sudah membaca sinopsis Kasautii Zindagii Kay di atas dan ingin menonton episode lengkapnya, Catat jadwal tayangnya dulu, yuk!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More