Ismail | MataMata.com
Potret Seksi Tina Datta (Instagram/@tinadatta)

Matamata.com - Bintang India Tina Datta menghabiskan waktunya di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir. Pemeran utama serial "Uttaran" ini memiliki cukup banyak kesibukan selama berada di Tanah Air.

Tina Datta awalnya diundang ke Indonesia untuk mengisi acara HUT ke-29 ANTV yang digelar secara langsung di Ecovention Hall - Ecopark Ancol pada 26 Maret lalu. Namun Tina masih berada di Indonesia hingga sekarang.

Selama di Indonesia, Tina Datta rupanya cukup sibuk, mulai dari mengadakan meet and greet, tampil di beberapa acara ANTV hingga berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Bisa dilihat deretan momen Tina Datta di Indonesia berikut ini!

Baca Juga:
Potret Marshel Widianto Bareng Artis Cewe, Dari Luna Maya Sampai Gisel Semua Ada

1. Jumpa Fans

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Nama Tina Datta di Indonesia cukup terkenal berkat perannya sebagai Ichcha dalam serial India populer, "Uttaran." Datang ke Indonesia, Tina menggelar jumpa fans di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Indonesia. Kalian memiliki hatiku. Aku selalu merasa sangat hangat dan positif ketika mengunjungi negara kalian. Aku cinta banget sama kalian!!" tulis Tina dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamerkan Muka Baru Sehabis Oplas, Boy William: Kayak Ondel-Ondel

2. Meriahkan HUT ke-29 ANTV

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@antv_official)

Alasan utama Tina Datta berkunjung ke Indonesia kali ini untuk meramaikan acara HUT ke-29 ANTV pada 26 Maret lalu. Selain Tina, sejumlah bintang serial India ANTV juga turut memeriahkan acara tersebut.

Tina dan yang lain tak hanya tampil bersama di panggung, tetapi juga menghibur pemirsa dengan akting mereka. Tina sendiri membintangi drama musikal, di mana dia berperan sebagai pasangan kekasih dengan Leo Consul.

Baca Juga:
Marshel Widianto Sebut Nama Lesti Kejora di Unggahan Permintaan Maaf, Rizky Billar Gercep Berkomentar

3. Latihan Bareng Dewi Perssik

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Tampil bareng di HUT ke-29 ANTV, Tina Datta membagikan momen latihannya bersama Dewi Perssik. Tampak dua bintang cantik ini serius berlatih sambil sesekali tertawa bersama.

Tina Datta terlihat nyaman bersama pedangdut yang kerap disapa Depe ini. Pada akhirnya, penampilan mereka di acara puncak pun sukses menghibur pemirsa.

Baca Juga:
Polisi Gali Motif Marshel Widianto Beli Video Syur Dea OnlyFans, Pandji Pragiwaksono Ngegas

4. Reuni Bareng Ayu Ting Ting

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Ini bukan pertama kalinya Tina Datta diundang ANTV ke Indonesia. Aktris kelahiran 1991 itu juga menjalin hubungan baik dengan sejumlah artis Tanah Air, salah satunya Ayu Ting Ting.

Bersama potret selfie mereka, Tina menulis, "Seneng banget akhirnya bisa lepas kangen, ketemu dan bisa tampil bareng si cantik dan baik hati. Sayang @ayutingting92 banyak banyak."

5. Tampil di Sahurnya Pesbukers

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Masih berada di Indonesia, Tina Datta rupanya sekalian digandeng ANTV untuk mengisi acara Sahurnya Pesbukers. Tina bahkan mengaku akan mencoba menjalankan puasa Ramadan di Indonesia.

Tina sendiri memiliki cara yang menggemaskan untuk mempromosikan penampilannya di Sahurnya Pesbukers. Dia joget-joget di jalan sambil menunjuk videotron acara tersebut.

6. Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tina Datta tentu saja nggak lupa membagikan momen kebersamaan mereka. Tampak dirinya berpose dengan Nagita dan Rayyanza.

"Seru banget tadi pagi ke rumah nya raffi dan nagita! Tungguin aja ya keseruan kita tadi pagi, pokoknya jangan sampai kelewatan. Sehat sehat terus raffi dan nagita @raffinagita1717," ungkapnya.

7. Ucapkan Selamat Ultah untuk Eko Patrio

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Tina Datta membagikan potret bersama Eko Patrio untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada artis senior Tanah Air itu. Dalam foto, Tina memakai seragam karyawan ANTV, lho.

"Selamat ulang tahun untuk salah satu orang terfavorit aku, mas eko yang selalu baik, ramah dan selalu senyum terus! #respect @ekopatriosuper," tulisnya bersama potret dengan Eko.

Itu dia deretan momen Tina Datta di Indonesia. Seru banget, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More