Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad kembali tampil gemas dengan kostum cosplay jadi orang Jepang. Saking gemasnya, potret Rayyanza cosplay jadi orang Jepang sampai dikomentari artis India, lho.

Foto cosplay Rayyanza dibagikan di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu (3/8/2022). Dalam postingan tersebut, bayi yang akrab disapa Cipung itu mengenakan busana khas Jepang.

"Konnichiwa! Salam dari Cipung yang lagi jadi orang Jepang," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto gemas Rayyanza.

Baca Juga:
Marissya Icha Bolak-balik Ditelepon Haji Faisal, Frans Cemburu Ungkit Rasa Sayang

Potret Rayyanza cosplay jadi orang Jepang. (Instagram/@raffinagita1717)

Foto Rayyanza tersebut diambil di kediamannya yang terletak di kawasan Andara. Putra kedua Raffi Ahmad itu berpose di depan vending machine salah satu merek minuman ringan populer asal Jepang.

Deretan potret Rayyanza tentu saja menarik perhatian pengguna media sosial. Bahkan artis India, Tina Datta, ikut jatuh hati dengan pose gemas Rayyanza dalam postingan tersebut.

Sekadar informasi, Tina Datta merupakan salah satu artis India yang tenar di Indonesia berkat perannya sebagai Ichcha dalam serial "Uttaran". Ia pernah ke rumah Raffi dan bertemu Rayyanza saat berada di Indonesia belum lama ini.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ditantang Rizky Billar Hamil Lagi, Reaksinya Tuai Sorotan: Nggak Bertele-tele!

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Tak heran jika Tina Datta lantas ikut mengomentari potret Rayyanza. Artis berusia 30 tahun itu memuji adik Rafathar yang terlihat begitu menggemaskan dalam unggahan Instagram.

"Soo cute (Sangat gemas)," tulis Tina Datta dalam kolom komentar lewat akun @tinadatta.

Bukan cuma Tina Datta, banyak juga netizen yang merasa gemas melihat potret Rayyanza cosplay jadi orang Jepang. Mereka menuliskan beragam komentar untuk mengutarakan rasa gemasnya terhadap Rayyanza.

Baca Juga:
9 Potret Jadul Titi Kamal dan Christian Sugiono, Tetap Langgeng selama 23 Tahun

Rayyanza pakai kostum unik. (Instagram/raffinagita1717)

"GEMEEEEESHHH," tulis netizen. "MasyaAllah ini bayi diapain juga pasrah aja loh," imbuh yang lain. "Ya ampun cipung gemes banget," komentar lainnya. "Cipungggg, makin hari makin gemes," ujar netizen.

"Cipung bisa gak sih gak usah buat orang jadi gemes," komentar netizen. "Cipung lucu banget," puji lainnya. "Cinta banget sama cipung," sambung yang lain. "GEMES PENGEN KETEMU CIPUNG," pungkas lainnya.

Sebelum ini, Rayyanza sering cosplay menggunakan beragam kostum lucu. Di antaranya kostum pisang, nanas, karakter Dumbo, baju pangeran, hingga seragam sekolah SD dan SMP.

Baca Juga:
Mikhayla Zalindra Bakrie Lakukan Olahraga Gymnastic, Bikin Ketar-ketir: Baru Kali Ini Insecure Sama Anak Kecil

Load More