Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Ikatan Cinta siap menghibur para penggemar sinetron malam ini pada pukul 19.45 WIB. Dalam Ikatan Cinta malam ini, pemirsa akan semakin dibuat geregetan dengan pengungkapan pembunuhan Roy yang dilakukan Elsa.

Lantas, bagaimana pengungkapannya?

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021

Baca Juga:
Jalan Cerita Ikatan Cinta Disorot, Sampai Kena Sentil Menteri RI

Malam ini, episode Ikatan Cinta akan mengisahkan soal kondisi pasca insiden penculikan Reyna. Papa Surya dan Mama Rosa pun kini memperketat penjagaan kepada Reyna.

Aldebaran mulanya tidak ingin Reyna pergi ke sekolah lantaran khawatir akan adanya penculikan lagi oleh Nino. Tapi Papa Surya mengajukan diri untuk tetap membiatkan Reyna sekolah dan menjaganya.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Sementara itu, Elsa masih berkutat pada kasus pembunuhan Roy. Sumarno yang jadi saksi kunci itu membuat posisi Elsa terpojok.

Baca Juga:
Arya Saloka dan Evan Sanders Cekcok, Pemain Ikatan Cinta Malah Ngakak

Sumarno jatuh ke dalam jurang kala Elsa mengejarnya. Ia juga gagal memberikan bantuan.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Elsa memilih pergi meninggalkan Sumarno di jurang lantaran tak mau lagi terlibat lagi dalam kasus lain yang bisa merugikannya.

Elsa yang masih terbayang-bayang nasib Sumarno pun semakin kepikiran. Tapi lenyapnya Sumarno sedikit memberikan rasa lega pada Elsa.

Baca Juga:
Komika Uus Sebut Ikatan Cinta Membuat Ibu-Ibu Survive saat Pandemi

Pasalnya, Sumarno akan dijadikan saksi kunci oleh Aldebaran dalam pengungkapan pembunuhan Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Di lain sisi, Ricky sedang menghadapi perjodohan dengan Olivia. Rafael pun berharap perjodohan itu bisa membuat Ricky melupakan Elsa sehingga tak lagi berurusan hukum.

Namun, Ricky justru bersikap cuek kepada Olivia. Ia masih memendam perasaan kepada Elsa karena rasa cintanya yang begitu besar.

Lantas bagaimana nasib Elsa? Akankan Ricky tetap memilihnya sementara ia amsih didiamkan oleh Nino?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 202i ini dengan menyaksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB.

Load More