Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Nama para pemain sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI selalu menjadi perbincangan publik. Terlebih pemeran utamanya, seperti Arya Saloka. Sosok Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta ini selalu menjadi perbincangan masyarakat. Bahkan, masyarakat sudah memperbincangkan nama Arya Saloka sejak munculnya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran yang sangat dingin.

Sebelum bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka telah membintangi banyak judul FTV dan film layar lebar. Arya Saloka pun bertemu dengan istrinya saat membintangi judul sinetron yang sama. Arya Saloka mulai aktif di dunia hiburan Indonesia sejak 2011. Pada saat itu dirinya bermain dalam FTV berjudul Upik Abu Metropolitan. Hingga saat ini, Arya Saloka telah membintangi lebih dari 40 judul FTV.

Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron (Instagram/@arya.saloka)

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini kemudian mulai merambah ke dunia perfilman dan sinetron. Beberapa waktu lalu Arya Saloka juga tampil dalam film Habibie & Ainun 3. Karier Arya Saloka kemudian menunjukkan kesuksesannya hingga saat ini. Bahkan bisa disebut semakin sukses dan gemilang dengan tampil menjadi bintang utama di sinetron Ikatan Cinta yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Terlepas dari perannya di sinetron Ikatan Cinta, berikut potret asli Arya Saloka di luar sinetron.

1. Tidak beda jauh dengan di sinetron. Arya Saloka aslinya juga merupakan sosok yang sangat mencintai keluarga kecilnya. Seperti dalam foto ini, Arya Saloka tampak menunjukkan keceriaannya bersama Putri Anne dan Ibrahim. Seperti yang ada di sinetron Ikatan Cinta kan?

Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron (Instagram/@arya.saloka)

2. Arya Saloka berperan menjadi sosok yang sangat mencintai keluarga besarnya di sinetron. Arya jadi sosok Aldebaran yang menyayangi Mama Rosa, Roy, Andin, Reyna, serta orang tua Andin. Ternyata, di kehidupan nyata Arya Saloka juga sangat menyayangi keluarga besarnya, termasuk orang tuanya, lho.

Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron (Instagram/@pramesti.pramaiswara)

3. Arya Saloka menikah dengan Putri Anne pada 2017 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Walaupun disibukkan dengan jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta yang sangat padat, Arya Saloka tetap menyempatkan diri untuk memanjakan anaknya. Gak beda jauh dengan yang di sinetron, aslinya Arya Saloka juga sangat menyayangi anaknya seperti dalam foto ini.

Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron (Instagram/@arya.saloka)

4. Jika di sinetron sebagai sosok Aldebaran yang sangat menyayangi Andin sebagai istri, di dunia nyata Arya Saloka tentu juga sangat menyayangi istrinya berkali-kali lipat. Arya Saloka kerap mengumbar foto berdua bersama Putri Anne. Dalam foto ini, Arya terlihat sangat menyayangi Putri Anne yang sedang hamil Ibrahim saat itu.

Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron (Instagram/@arya.saloka)

5. Meski kerap tampil malu-malu mengumbar kemesraan dengan istri di sinetron, Arya Saloka aslinya ternyata tak segan-segan untuk mengumbar kemesraan dengan Putri Anne. Dalam foto ini, Arya Saloka tampak sangat senang disuapi oleh Putri Anne.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More