Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret terbaru Tamara Geraldine (Instagram/@tamarageraldine74)

Matamata.com - Masih ingat dengan Tamara Geraldine? Bagi yang belum tahu, Tamara Geraldine merupakan salah satu presenter papan atas yang sering riwa-riwi di layar kaca untuk membawakan berbagai macam acara di era 90-an hingga 2000-an.

Di puncak kariernya, Tamara justru memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan yang selama ini telah membesarkan namanya. Sejak saat itu, nama besarnya mulai meredup dan kabar tentangnya sudah mulai jarang terdengar.

Meskipun demikian, Tamara Geraldine cukup aktif di sosial media, loh. Kamu masih bisa mengintip potret terbaru Tamara Geraldine berikut semua aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Penasaran seperti apa kabar Tamara Geraldine sekarang? Yuk kepoin di sini saja!

1. Meskipun sekarang telah berusia 47 tahun, wanita kelahiran 21 Mei 1973 ini masih terlihat cantik dan memesona, loh. Tidak hanya nyaris tidak memiliki kerutan, kulit Tamara Geraldine masih tampak kencang seolah menolak tua. Saking mulusnya penampilan Tamara Geraldine, banyak netizen yang curiga kalau ia telah melakukan operasi plastik.

Potret terbaru Tamara Geraldine (Instagram/@tamarageraldine74)

2. Di tahun 2004, Tamara Geraldine memutuskan untuk mengangkat seorang putri cantik yang diberi nama Tjazkayaa Loedwigee Poetry Pham. Sejak saat itu, presenter yang kerap memadu acara olahraga tersebut memutuskan untuk meninggalkan ketenarannya dan fokus menjadi ibu rumah tangga dan merawat putrinya.

Potret terbaru Tamara Geraldine (Instagram/@tamarageraldine74)

3. Di puncak kariernya, Tamara Geraldine pernah memenangkan penghargaan Best Female Sport Presenter dalam ajang Panasonic Awards selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2000 hingga 2004. Ia bahkan pernah diundang oleh Liga Turki untuk memandu pertandingan Galatassaray vs Fenerbache di tahun 2004.

Potret terbaru Tamara Geraldine (Instagram/@tamarageraldine74)

4. Di tahun 2009, Tamara Geraldine terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan Partai Damai Sejahtera sebelum akhirnya pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di tahun 2019 hingga sekarang. Tamara juga sempat mendaftar sebagai calon anggota DPR RI di Pemilihan Umum 2019 lalu.

Potret terbaru Tamara Geraldine (Instagram/@tamarageraldine74)

5. Dikenal sebagai sosok yang kritis dan cerdas, Tamara juga pernah menerbitkan beberapa buku, loh. Di tahun 2003, ia menerbitkan 12 cerpen yang dikumpulkannya dalam buku berjudul ‘Kamu Sadar, Saya Punya Alasan untuk Selingkuh Kan Sayang?’. Di tahun 2017, Tamara Geraldine juga sempat bekerja sama dengan Darwis Triadi untuk menulis buku biografi untuk sahabatnya dengan judul, ‘Yuni Shara - 35 Cangkir Kopi’.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More