Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film Drive Hard. (IMDb)

Matamata.com - Drive Hard merupakan film komedi aksi Australia yang dirilis pada 2014. Film yang disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith ini menggandeng aktor John Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura, Damien Garvey, dan Christopher Morris. Film ini menjadi salah satu film pilihan yang akan diputar di program Bioskop Trans TV. Sesuai dengan jadwal yang dilansir dari laman resmi Trans TV, jika tak ada perubahan maka Drive Hard akan tayang nanti malam pukul 23.00 WIB.

Film Drive Hard menceritakan tentang mantan pembalap profesional yang menjadi supir perampok bank. Film ini bergenre komedi aksi yang menyandingkan John Cusack dan Thomas Jane. Film ini dirilis secara terbatas pada 3 Oktober 2014 silam dengan rating 4.4 dari 10 poin di situs IMDb. Sambil menanti filmnya nanti malam, simak dulu sinopsis Drive Hard berikut ini.

Sinopsis Drive Hard

Sinopsis Film Drive Hard. (IMDb)

Peter Roberts yang diperankan oleh Thomas Jane adalah seorang pembalap profesional. Suatu hari istrinya meminta dirinya untuk berhenti jadi pembalap dan mencari pekerjaan lain. Kondisi keuangannya tidak bagus dan boleh dibilang morat-marit. Namun, Peter menuruti permintaan istrinya untuk berhenti dari dunia balap. Ia pun menjadi seorang instruktur mengemudi.

Di pekerjaan barunya ini, Peter bertemu dengan Simon Killer yang diperankan oleh John Cusack. Peter pun merasa jengkel dan marah karena Simon yang saat itu menjadi kliennya untuk belajar mengemudi mengaku telah menyelidiki kondisi keuangan Peter.

Emosi Peter pun bertambah saat Simon menawari Peter untuk menjadi supirnya. Tawaran Simon itu pun ditolak mentah-mentah oleh Peter. Peter juga berniat untuk menurunkan Simon di lokasi awal pertemuan mereka. Simon akhirnya setuju dengan keputusan Peter yang akan mengantarkan dirinya ke tempat awal.

Sinopsis Film Drive Hard. (IMDb)

Namun sebelum itu, Simon meminta Peter mengantarnya dan menunggu selama 5 menit di depan sebuah gedung. Peter pun menunggu Simon di depan gedung. Setelah 5 menit Simon berlari keluar gedung dengan membawa sebuah tas berisi uang. Di belakang Simon petugas bank mengejarnya. Peter pun terkejut rupanya Simon baru saja merampok sebuah bank!

Dalam kondisi bingung dan takut, Peter terpaksa menginjak pedal gas mobilnya dan membawa Simon yang masuk ke mobil dengan tergesa. Sementara itu di belakang mereka petugas mulai memuntahkan tembakan. Perjalanan mereka kabur dari kejaran petugas polisi ini diisi dengan pertengkaran hebat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More