Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Shirley Malinton (instagram/@shirleymalintonreal)

Matamata.com - Nama Shirley Malinton mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film-film Warkop DKI. Aktris kelahiran 1963 ini beberapa kali muncul di beberapa film yang dibintangi grup lawak legendaris terdiri dari Dono, Kasino dan Indro. Namun Shirley sudah lama berhenti dari dunia hiburan dan menjadi seorang diplomat. Saat ini ia menetap di Amerika.

Shirley Malinton memulai karier sejak kecil, mulai dari menjadi wartawan cilik yang berhasil mewawancarai Bapak Adam Malik. Ia terjun dunia teater sebelum berkiprah di layar lebar. Shirley juga sempat mengeluarkan album rekaman lagu. Artis kondang di era 80-an itu akhirnya mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang diplomat dan bergabung dengan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Meski sudah menarik diri dari dunia hiburan, Shirley Malinton cukup aktif di media sosial. Ia rajin membagikan kehidupan sehari-harinya melalui postingan Instagram, mulai potret cantiknya sendiri hingga bersama keluarga. Intip potret terbaru Shirley Malinton berikut ini!

1. Bareng Keluarga

Potret Terbaru Shirley Malinton (instagram/@shirleymalintonreal)

Baru pada 1 Agustus yang lalu Shirley Malinton membagikan potretnya bersama keluarga di Coolidge Park di pinggiran Sungai Tennessee. Shirley menikah kedua kalinya dengan bule asal Amerika beberapa tahun lalu setelah cukup lama menjanda. Ia tinggal di negeri Paman Sam itu bersama kelima anaknya.

2. Tetap Cantik Bersinar

Potret Terbaru Shirley Malinton (instagram/@shirleymalintonreal)

Shirley Malinton lahir pada 1963 yang berarti saat ini ia berusia 58 tahun. Meski sudah tak muda lagi, Shirley tetap cantik dan bersinar. Bisa dilihat dari potretnya saat memamerkan wine yang dipostingnya belum lama ini. Kecantikan Shirley dikomentari oleh Chintami Atmanegara yang kira-kira seusia dengannya. Chintami memujinya selalu cantik.

3. Bareng Rekan-Rekan Sejawat

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More