Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Matamata.com - Nama Yuki Kato pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik berdarah Jepang-Indonesia ini telah banyak membintangi film layar lebar, sinetron, juga FTV. Tak hanya akting, Yuki Kato pun melebarkan sayapnya dengan menjadi pembawa acara di beberapa program televisi. Nama Yuki Kato menjadi terkenal usai membintangi sinetron My Heart. Karir aktingnya sudah dimulai sejak usianya masih belia. Ia pun menjadi artis cilik yang begitu populer di masa itu.

Kini setelah beranjak dewasa ia pun masih terus eksis berakting. Meski terkenal dengan bakat aktingnya, namun tak banyak yang tahu bahwa pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini punya dua adik perempuan, Reina Kato dan Sakura Kato. Dua adik Yuki Kato ini pun tak kalah cantik dari sang kakak.

Reina Kato yang hanya berjarak usia lima tahun lebih muda dari Yuki Kato ini sering membagikan potret dirinya bersama dengan sang kakak. Netizen pun sepakat kalau mereka punya wajah yang mirip banget. Meski begitu, Reina Kato tampaknya belum ingin mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia hiburan. Namun gaya dan fashion style Reina Kato nggak kalah kece sama artis papan atas Indonesia lho. Bahkan pesonanya pun nggak kalah dengan sang kakak. Biar nggak semakin penasaran, intip dulu yuk, pesona Reina Kato yang kece abis berikut ini!

Baca Juga:
Yuki Kato Sebut Rawat "Anak-Anak"-nya saat PPKM Darurat, Netizen Salfok

1. Adik Yuki Kato

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Reina Meisila Kato adalah adik kandung dari artis cantik Yuki Kato. Jarak usianya dengan sang kakak, Yuki kato hanya terpaut lima tahun lho.

2. Mirip Banget

Baca Juga:
4 Artis Pandai Bahasa Jepang, Yuki Kato Hingga Sherina Munaf

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Memiliki jarak usia lima tahun, Reina Kato dan Kakaknya Yuki Kato ini sangat akrab. Mereka juga memiliki wajah yang sangat mirip satu sama lain. Seperti di potret ini, keduanya terlihat sedang makan bersama. Kemiripan mereka emang nggak main-main ya.

3. Kayak Anak Kembar

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Reina Kato dan Yuki Kato sering dikira anak kembar. Apalagi kalau keduanya sedang memakai baju kembar kayak gini. Jadi semakin mirip kan?

Baca Juga:
Yuki Kato Tampil Dewasa dengan Rambut Kriwil, Enzy Storia: Keren Banget!

4. Cantik

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Reina Meisila Kato berparas cantik, ia pun punya wajah bak perempuan Jepang. Terutama di bagian matanya yang begitu mirip orang Jepang. Maklum sih soalnya ayahnya memang asli Jepang.

5. Modis

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Penampilan Reina Kato juga modis banget lho. Seperti di potret ini, Reina Kato memakai mini dress berwarna biru dengan motif polkadot saat liburan ke Singapura. Gaya modisnya ini dipadukan dengan sneakers putih. Bahkan karena memiliki wajah khas oriental yang dimiliki orang-orang kawasan Asia Timur, Reina Kato sampai dikira orang asli Singapura lho.

6. Cantik Pakai Kebaya

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Meski memiliki darah Jepang, nyatanya Reina Kato juga mencintai budaya tanah air. Dalam sebuah kesempatan Reina Kato pernah tampil cantik dan anggun dengan kebaya berwarna putih nih.

7. Love Hate Relationship

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Memiliki kakak yang tak terpaut usia terlalu jauh, Reina Kato mengaku memiliki hubungan Love Hate Relationship nih dengan Yuki Kato, kakaknya. Meski begitu mereka sebenarnya sangat akur dan kompak lho. Bahkan keduanya juga sangat sering liburan bersama dan jalan-jalan berdua.

8. Stylish

Pesona Reina Kato. (Instagram/reinakato)

Pesona Reina Kato emang nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya cantik dan modis, namun Reina Kato juga stylish. Seperti potret saat berjemur di bawah sinar matahari ini. Outfit simpel yang dipakai terlihat begitu stylish dan kece abis. Setuju nggak? 

Itu tadi 8 pesone Reina Kato, Adik Yuki Kato yang kece abis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More